Masalah Zhao Lingjun akhirnya berakhir, dan batu di hati Mo Jingxuan akhirnya bisa dilepaskan.
Setelah Xiao Yao memutuskan untuk bercerai, dia mengadakan perjamuan untuk Xiao Ying, untuk memperkenalkannya kepada semua orang dan pada saat yang sama mengumumkan berita perceraiannya.
Kecepatan Xiao Yao sangat cepat, Mo Jingxuan awalnya berencana membiarkan pengemudi membawa Xiao Ying keluar pada akhir pekan untuk bersantai, sehingga dia bisa kembali ke rumah Mo, tetapi sebelum Mo Jingxuan sempat memberi tahu anak itu apa yang dia pikirkan, anak itu diseret oleh pengurus rumah tangga, dia pergi untuk sementara waktu mengajarkan etiket dan bersiap untuk makan malam keesokan harinya.
Sampai makan malam hari kedua, Mo Jingxuan tidak memiliki kesempatan untuk bergaul dengan Xiao Ying sendirian, jadi Mo Jingxuan tidak punya pilihan selain duduk dan berbicara setelah makan malam.
Perjamuan diadakan di halaman klasik unik keluarga Xiao. Di halaman antik, musik kuno yang dimainkan oleh orang tua berambut putih membuat orang yang datang ke perjamuan lebih damai dan elegan. Tidak ada yang berinteraksi satu sama lain seperti mereka biasanya menghadiri berbagai jamuan makan, mengobrol, mereka lebih rela menikmati momen langka ini.
Di tengah perjamuan, Xiao Yao memimpin Xiao Ying dan muncul di depan semua orang. Saat musik berhenti, Xiao Yao memimpin Xiao Ying untuk berdiri di atas panggung tinggi.
Berdeham, melihat kerumunan orang di bawah, Xiao Yao mengambil mikrofon, "Terima kasih banyak telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk kalian untuk menghadiri jamuan yang diadakan oleh keluarga Xiao, di sini aku akan memperkenalkan kalian secara resmi." Membungkuk, Xiao Yao "Ini putra sulungku, Xiao Ying, putra yang lahir dari satu-satunya orang yang kucintai, dan dia juga satu-satunya pewarisku."
Setelah Xiao Yao mengumumkan ini, tepuk tangan meriah terdengar dari hadirin. Bahkan jika mereka tidak mengerti mengapa putra tertua tiba-tiba muncul di keluarga Xiao, apa hubungannya dengan mereka? Patriark berikutnya yang diakui oleh Patriark Keluarga Xiao, mereka hanya perlu mengingat wajah anak itu dan bertepuk tangan.
Tepuk tangan berhenti, Xiao Yao melanjutkan dengan mengatakan, "Ada pengumuman lain hari ini, aku dan Zhao Lingjun telah resmi bercerai." Tidak peduli dengan kejutan semua orang yang hadir, Xiao Yao tersenyum dan menurunkan Xiao Ying "Xiao Ying, datang dan bicaralah dengan paman dan bibi."
Merasakan beban yang ditinggalkan Xuan di pundaknya, Xiao Ying menatap penonton tanpa demam panggung dan berkata, "Saat aku menjadi dewasa, setelah itu, tolong beri aku nasihatmu."
Penonton sekali lagi memikirkan tepuk tangan yang menggelegar, namun kali ini karena kata-kata yang diucapkan oleh anak kecil tersebut, tepuk tangan tersebut tidak berhenti untuk waktu yang lama, banyak orang yang meratapi dalam hati bahwa ayah harimau tidak memiliki anjing.
Xiao Yao menepuk kepala kecil putranya, tersenyum dan menekan telapak tangannya untuk memberi isyarat kepada semua orang agar diam, "Aku tertawa, tapi seperti yang dikatakan putraku, aku akan meminta kalian untuk memberinya lebih banyak nasihat di masa depan." Dia mengangkat anggurnya gelas dan menyeruputnya dengan penuh arti. Setelah menyesap anggur, dia melanjutkan, "Aku akan membawa putraku tidur dulu, anak ini akan ada kelas besok, semoga kalian semua bersenang-senang hari ini, permisi"
Setelah Xiao Yao naik ke atas, dia turun untuk menyambut para tamu, Mo Jingxuan akhirnya punya waktu berduaan dengan Xiao Ying.
"Apakah bayinya mengantuk?"
Xiao Ying menggelengkan kepalanya, "Apakah ada yang salah dengan Xuan?"
Cium otak kecil anak itu "Bayi sangat pintar!"
Xiao Ying meraih tangan Mo Jingxuan, memegangnya erat-erat, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apa?"
"Sementara ayahmu sibuk, kamu menemaniku ke suatu tempat"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...