Di ruang staf, di sofa kain biru, dokter menggendong Xiao Ying, dan dengan lembut membimbing anak itu untuk menceritakan kisahnya, "Xiao Ying! Ayo, beri tahu Bibi Bai bagaimana kamu tinggal di rumah dan di sekolah. Ya, bagaimana anak-anak dan guru memperlakukan Xiao Ying? Juga, Bibi juga sangat penasaran, bagaimana kita bisa mendapatkan tanda maskulin di dahi Xiao Ying!" Setelah mengajukan serangkaian pertanyaan, Dokter menepuk punggung anak dengan lembut, menunggu anak berbicara.
Tidur dalam pelukan hangat, Xiao Ying tidak segera menjawab, tetapi hanya berbicara perlahan setelah Mo Jingxuan menjabat tangannya, menggambarkan kehidupannya dan asal usul tanda maskulin ...
Suara anak yang belum dewasa berdering sebentar-sebentar di ruang tunggu yang sunyi, menceritakan tentang kehidupan depresi yang bahkan tidak dapat ditanggung oleh orang dewasa. Seiring berjalannya waktu, mata Dr. Bai memerah karena rasa sakit di matanya, dan akhirnya memadat menjadi cairan transparan. di bahu kurus anak itu.
Tangan yang memegang anak itu berangsur-angsur mengencang, dan suaranya disesuaikan, tetapi suaranya masih tercekat oleh isak tangis yang tidak dapat disembunyikan, "Xiao Ying kami benar-benar laki-laki, meskipun kamu kuat dan berani, Bibi sangat mengaguminya!"
Merasakan sesuatu yang salah dalam nada suaranya, Xiao Ying mengangkat kepalanya, "Ada apa, Bibi? Apakah ada yang salah?"
Menggelengkan kepalanya, "Bibi senang, senang Xiao Ying laki-laki, um ----- Bibi punya permintaan, semoga Xiao Ying bisa berjanji!"
Xiao Ying mengangguk, dan Dokter Bai melanjutkan, "Meskipun Xiao Ying adalah laki-laki, Bibi berharap Xiao Ying bisa menjanjikan Bibi. Kali ini Xiao Ying akan dilindungi oleh Bibi, oke? Xiao Ying akan memperlakukan Bibi sebagai ibu sementara, oke? Bibi punya satu lagi untuk didiskusikan dengan Xiao Ying setelah insiden ini selesai!"
"Sementara? Ibu----" Xiao Ying menggelengkan kepalanya, "Xiao Ying punya ibu."
Mata Dokter Bai memerah lagi, "Anak baik, anak baik" tidak lagi bersikeras, tetapi hanya mengulangi tiga kata ini berulang kali.
"Buka pintunya! Bukakan pintunya untukku." Ketenangan hangat di ruang tunggu dipecahkan oleh suara wanita yang tajam dan ketukan kasar di pintu. "Jika kau tidak membuka pintunya lagi, aku akan mendobrak pintunya."
Dr. Bai mengerutkan kening, membawa Xiao Ying ke sofa dan bangkit untuk membuka pintu.
Pintu yang tiba-tiba terbuka membuat wanita yang menendang pintu itu hampir jatuh, jadi dia berkata dengan lebih marah lagi, "Kau tidak tahu bagaimana membuka pintu, biar kuberitahu, jika kau mengusirku, kau tidak akan bisa pergi."
Mo Jingxuan melirik wanita yang berdiri di luar pintu, sosoknya yang gemuk mendukung gaun putih bersih, dan lemak di pinggangnya terekspos ke udara tanpa bersembunyi Mengenakan anting-anting besar yang berlebihan, mengenakan gaun wanita yang vulgar ... Mo Jingxuan meringkuk bibirnya dengan jijik, dan mengalihkan pandangannya ke belakang wanita itu. Setelah melihat dua guru Wang Bin dan Wang Liu berdiri di belakangnya, dia memiliki beberapa pemahaman. Mengangguk "Akhirnya di sini" bayangan terbentang di depan Xiao Ying, melindungi anak di belakangnya.
"Tolong perhatikan asuhanmu." Dr. Bai tidak takut dengan ancaman wanita. "Ini rumah sakit, bukan halaman belakangmu. Kamu harus pulang."
"Kau---kau---" telinga wanita itu memerah, dia tidak tahu apakah dia marah atau malu, "Aku tidak akan memberitahumu hal-hal ini, aku mendengar Guru Wang berkata bahwa kau ingin membuat keputusan untuk Anak itu?"
"Ya"
"Mudah ditangani, dia menghancurkan anakku, kau bertanggung jawab atas kompensasi untuk anak yang rusak itu."
Dokter Bai mencibir, "Oh --- ibu Wang Bin sedang menunggumu, dan sebelum meminta kompensasi kepadaku, tolong cari tahu seluk beluk masalah ini terlebih dahulu." Berbalik, dia duduk di sofa dan memeluk Xiao Ying. “Karena kamu menyebutkan masalah kompensasi terlebih dahulu, mari kita bicarakan masalah kompensasi Xiao Ying kita terlebih dahulu.” Dia mengangkat alisnya dan menatap wanita itu dengan jijik, “Sudahkah kamu membaca hasil pemeriksaannya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...