Chapter 34 - Suku primitif

544 62 0
                                    

Keesokan paginya, Mo Jingxuan bangun dari tempat tidur besar di kamar tidur dua orang dengan perasaan sakit dan lemas, dan biasanya menyentuh kursi di sebelahnya dengan linglung. "Sayang! Sayang?"

"Sayang, aku di sini!" Xiao Ying mendorong pintu dengan bubur.

"Apakah kamu membuat bubur sendiri lagi?"

Xiao Ying meletakkan bubur di meja samping tempat tidur, duduk di sebelah Mo Jingxuan dan mengangkatnya dari tempat tidur, meletakkan tangannya di bawah selimut dan dengan lembut menekan pinggangnya, "Yah, apakah masih tidak nyaman?"

Mo Jingxuan berbaring di pelukan pria itu seolah-olah dia tidak memiliki tulang, menyipitkan matanya untuk menikmati pijatan kekuatan sedang pria itu: "Tidak apa-apa!"

Mencium dahi Mo Jingxuan, Xiao Ying meletakkan pinggang orang di lengannya, mengambil bubur ke samping dan berkata: "Makan sesuatu dulu, dan aku akan menekannya untukmu setelah makan!"

Mengubur wajahnya ke pelukan pria itu, Mo Jingxuan menggelengkan kepalanya: "Aku belum menyikat gigi!"

"Patuh, makan, lalu geser!"

"Baiklah, baik!" Akhirnya, dia bersedia mengangkat kepalanya dan menerima makanan pria itu, "Kamu juga makan!" Mo Jingxuan mendorong sendok yang dimasukkan pria itu ke mulutnya lagi ke bibir pria itu.

Xiao Ying tersenyum dan memakan bubur itu dan terus memberi makan orang di pelukannya.

Setelah makan pagi, sudah satu jam kemudian. Setelah memijat Mo Jingxuan, dia menyikat gigi, mencuci muka, dan beristirahat sebentar. Mo Jingxuan tidak bisa diam, jadi keduanya turun bersama untuk pergi keluar  Hari ini waktu mereka untuk menemukan veteran.

Melihat Mo Jingxuan turun, Xiao Yao berkata dengan wajah tertekan: "Jingxuan, apa yang kamu lakukan? Naik dan tidur lagi! "Dia melihatnya ketika putranya membawa seseorang kembali kemarin, tetapi dia dibawa kembali.

Mo Jingxuan menggelengkan kepalanya dengan lembut: "Ayah, kita masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, kita akan kembali setelah selesai!"

Xiao Yao memandang Xiao Ying dengan tidak setuju, menyiratkan bahwa dia tidak boleh membujuknya sama sekali.

Xiao Ying memeluk Mo Jingxuan tanpa daya dan berkata, "Dia tidak bisa tinggal di rumah." Mo Jingxuan mengangguk setuju.

Xiao Ying menghela nafas, dan berkata dengan penuh arti: "Karena itu masalahnya ~ anak muda, tolong tahan dirimu—"

Mo Jingxuan terkejut sesaat, dan ketika dia mengerti, dia menyeret Xiao Ying keluar dari pintu dengan ekspresi malu di wajahnya.

Butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk berkeliling, sebelum mereka menemukan pengintai bernama Xiong Wu yang pernah dia dengar di kehidupan sebelumnya di kota kumuh tempat kota dan pedesaan digabungkan.

Berdiri di pintu bungalo rendah, menatap pemuda berkulit gelap dan kuat di depannya, Mo Jingxuan bertanya-tanya apakah dia telah menemukan orang yang salah: "Xiong Wu?"

Xiong Wu mengerutkan kening: "Ya, siapa kau?"

“Pensiunan pramuka?” Xiao Ying bertanya pelan.

Xiong Wu mengangguk entah kenapa, dengan kewaspadaan di matanya.

“Jangan terlalu waspada.” Melihat orang-orang, mereka roboh semakin kencang, dan Mo Jingxuan tidak membuang waktu, dan langsung berkata: “Kami memintamu untuk mengikuti seseorang.”

“Jika kau tidak melanggar hukum, kau dapat menetapkan harganya,” tambah Xiao Ying.

Setelah ragu sejenak, pemuda itu bertanya, "Siapa yang harus diikuti? Apa lagi yang harus ku lakukan selain mengikutinya?"

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang