"Ayah, jangan marah, aku pikir kakak hanya terpesona untuk sementara ..." Mo Heng membujuk Mo Zhenhao yang sedang mengemudi dengan wajah pucat di luar keinginannya.
"Kau bisa mengatur publikasi di koran."
"Ayah……"
Mo Zhenhao memandang Mo Heng dengan dingin: "Kenapa, bahkan kau berani menentangku?!"
Mendengar apa yang dia katakan, Mo Heng menyandarkan kepalanya di sandaran kursi, mencubit pangkal hidungnya dan menghela nafas, "Ayah—lagipula, kakak adalah anakmu. Aku menyarankan kamu untuk khawatir bahwa kamu akan memutuskan hubungan seperti ini. Pengaruhnya tidak baik, dan apapun yang terjadi, tolong jangan keluarkan aku dari duniamu karena kakak, aku anakmu, dan ibuku serta aku selalu bersamamu!"
Setelah mendengar apa yang Mo Heng selesaikan, raut wajah Mo Zhenhao meningkat pesat, dia merasa lega tetapi juga sedikit bersalah dan berkata: "Kamu berbeda dari serigala bermata putih itu. Ayah selalu menganggapmu sebagai satu-satunya anak laki-laki di keluarga Mo., jadi menentangmu untuk memutuskan hubungan dengannya sekarang. Itu benar, dia secara sukarela memutuskan hubungannya dengan keluarga Mo dan keluar dari pendaftaran rumah tangganya, yang setara dengan secara sukarela menyerahkan 30% saham, sehingga ibumu dan aku tidak perlu mewaspadai dia jatuh cinta Sekarang, untuk pengaruh buruk——" Mo Zhenhao melirik Mo Heng pada co-pilot: "Bukankah tujuan memutuskan hubungan antara ayah dan anak laki-laki? Mengapa kita harus memutuskan hubungan antara ayah dan anak? Bukankah terserah kita untuk mengatakannya?"
Setelah hening sejenak, Mo Heng mengangguk dan berkata, "Ayah, jangan khawatir menyerahkan masalah ini kepadaku!"
Mo Zhenhao menepuk pundaknya dengan puas dan kemudian berkonsentrasi untuk mengemudi, jadi dia tidak melihat busur kemenangan di sudut mulut Mo Heng.
Memikirkan sesuatu setelah beberapa saat, Mo Zhenhao berkata: "Kamu mengingatkan Xiao Yixiu, biarkan dia mengawasi orang yang berhubungan dengan Xiao Ying."
"Karena Nyonya Xiao memotong orang barbar itu?" Mo Heng bertanya.
"Yah, kemungkinan Jingxuan sangat kecil. Aku tidak mengira dia ada hubungannya dengan masalah ini ketika aku pergi ke rumah Xiao, tapi ..." Mo Zhenhao tidak mengatakan apa-apa, mungkin dia sendiri merasa tidak bisa tidak banyak bicara.
Mengepalkan kemudi di tangannya, Mo Zhenhao berkata dengan suara keras, "Aku ingin melihat siapa yang berani mengkhianati perusahaan!"
Mo Heng mengerutkan kening: "Xiao Ying ada di markas Xiao, Xiao Yixiu sama sekali tidak bisa menghubunginya."
"Tsk, sampah itu. Bukankah kamu mengatakan bahwa dia mengatakan sebelumnya bahwa dia akan kembali ke markas?"
"Aku sudah menghubunginya dan dia bilang dia belum melakukannya."
Mo Zhenhao melambaikan tangannya: "Aku akan meminta orang-orang di bawah komandoku untuk menyelidiki terlebih dahulu, dan kamu juga harus buru-buru membuang sampah itu. Jika kamu ingin mendapatkan kembali hak warisan, kita tidak dapat melakukannya sendiri."
Mo Heng mengangguk.
Rumah Xiao———
Setelah istirahat di rumah, Mo Jingxuan dan Xiao Ying mengambil materi, meninggalkan Xiao Yao yang bersikeras untuk pergi bersama mereka dengan kejam, dan pergi ke resor lagi.
Melihat ke samping pada sosok menyedihkan yang berdiri di gerbang rumah Xiao di kaca spion, Mo Jingxuan menghela nafas dan berkata, "Mengapa menurutku tidak bermoral bagi kita untuk meninggalkan Ayah seperti ini?" Melihat ke kaca spion lagi: "Lihatlah raut kecewa di wajahnya karena tidak mengajaknya bermain... Aku merasa sangat bersalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomanceMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...