Chapter 36 - Pengasingan

470 61 0
                                    

Chen Biao sangat marah: "Kamu tidak bisa memperlakukanku seperti ini!! Aku baru saja tidur dengan wanita jalang itu beberapa kali dan berjanji padanya untuk memasukkan Xiao Yixiu ke markas. Aku sama sekali tidak melakukan apa pun untuk membahayakan perusahaan."

Mata Xiao Ying berkedip sedikit, dia mengetuk jarinya di atas meja, dan setelah berpikir sejenak, dia mengangguk setuju dengan proposal pemegang saham untuk memberikan suara penarikan, yang benar-benar merupakan keuntungan yang tidak terduga.

Tidak ada direktur yang memperhatikan argumen Chen Biao, dan mereka semua setuju, berpikir, ini telah membawa orang-orang yang membahayakan perusahaan ke dalam perusahaan, jadi tidak dianggap merugikan kepentingan perusahaan. Hanya saja mereka secara selektif lupa bahwa mereka juga yang memilih Chen Biao di masa lalu, dan mereka juga secara tidak langsung terlibat dalam keputusan untuk mengundang Xiao Yixiu, momok, kembali ke perusahaan.

Kalah jumlah, semua pemegang saham menyetujui pencopotan, dan tidak ada ketegangan dalam hasil pemungutan suara. Chen Biao hanya bisa menerima putusan akhir tanpa daya. Pada akhirnya, semua pemegang saham mengumpulkan dana untuk menebus saham di tangan Chen Biao, lalu membaginya di antara dirinya sendiri.

Sebuah lelucon diselesaikan, Chen Biao diusir dari keluarga Xiao, Mo Jingxuan, bersama dengan Xiao Ying, mengirim Xiao Yao dan Xiao Yixiu kembali ke kediaman Xiao, Xiao Yixiu yang telah tenang diam-diam mengirim pesan teks ke Zhao Lingjun.

Tidak ada yang perlu dikatakan sepanjang jalan, dan Xiao Yao tidak berbicara sampai dia tiba di rumah: "Yixiu, persiapkan dirimu, aku akan mengatur agar kau pergi ke luar negeri secepat mungkin."

"Ayah, apakah kamu akan mengusirku?!" Xiao Yixiu menanyai Xiao Yao dengan mata terbuka lebar karena tidak percaya.

Xiao Yao menghela nafas: "Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian, kau tidak bisa hidup tanpamu saat berada di luar negeri."

"Bukankah ini pengasinganku yang menyamar?!" Xiao Yixiu menunjuk ke arah Xiao Ying dengan marah: "Kamu memberikan segalanya untuk bajingan ini yang datang entah dari mana, dan sekarang kamu ingin mengantarku ke luar negeri?!! Ayah, pernahkah kamu berpikir betapa tidak adilnya ini bagiku?!"

Dahi Mo Jingxuan meledak dengan urat biru, dia melepaskan tangan Xiao Ying dan hendak melangkah maju untuk memberinya pelajaran.

Xiao Ying mencengkeramnya tepat waktu, menggelengkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah, "Menyerangnya sekarang akan memberinya alasan untuk memanfaatkannya."

Setelah mengambil beberapa napas dalam-dalam, Mo Jingxuan berhasil menekan amarahnya. Xiao Ying memanjakan rambutnya dengan lembut. Orang ini selalu mengutamakan dirinya sendiri. Jika seseorang memarahinya, dia mungkin tidak akan marah, tetapi jika itu adalah dia, Xiao Ying, orang ini temperamen benar-benar tepat sasaran.

Xiao Yao mengerutkan kening dan memandang Xiao Yixiu: "Selain hak waris Xiao, apa lagi yang kurang dariku untukmu? Aku lebih memperhatikanmu daripada Xiao Ying. Aku tidak terlalu peduli dengan makanan dan pakaian Xiao Ying. Sebaliknya, kau biarkan aku Hal yang paling mengkhawatirkan adalah ketika kau masuk universitas, kau tidak dapat menghabiskan semua uang yang ku berikan kepadamu. Aku hanya memberi Xiao Ying sekali dan dia tidak menginginkannya lagi. Dia mendapatkan semua uangnya selama studinya, tetapi bagaimana denganmu. Pikirkan sendiri, apa lagi yang kau lakukan selain makan, minum, dan bersenang-senang di kampus? Meski begitu, aku tetap mengaturmu untuk bekerja di keluarga Xiao, kenapa kau tidak tahu bagaimana menjadi puas? Pernahkah kau berpikir bahwa bahkan jika kau memperjuangkan hak untuk mewarisi, kau memiliki kemampuan untuk melawan Keluarga Xiao? Demi kepentinganmu sendiri, kau bahkan dapat menjual keluarga Xiao, bagaimana kau bisa membiarkanku menjagamu di sisiku?"

"Ya, aku tidak memiliki kemampuan itu, tapi kalian memaksaku untuk sampai ke titik ini!!"

Mo Jingxuan berkata dengan jijik: "Apakah seseorang memaksamu untuk berhenti belajar? Memaksamu makan, minum, dan bersenang-senang? Memaksamu untuk mengkhianati keluarga Xiao? Kau tidak bisa menempelkan lumpur ke dinding, dan kau masih menyalahkan orang lain karena tidak melakukannya dengan baik."

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang