7 Juli adalah Hari Valentine, Mo Jingxuan dan Xiao Ying tidak pergi ke perusahaan pada hari ini, tetapi tinggal di rumah bersama Xiao Yao. Setelah Xiao Yixiu memilih untuk memutuskan hubungan dan kembali ke China untuk mengambil alih keluarga Zhao, suasana hati Xiao Yao menjadi buruk.
"Ayah — aku dan bayinya bersamamu ..." Di meja makan, Mo Jingxuan menatap Xiao Yao dengan cemas, yang memiliki ekspresi buruk di wajahnya.
Xiao Yao tersenyum kecut, dan menggelengkan kepalanya dengan kesepian: "Ini tidak cocok untuk diperbaiki, yang tidak bisa kulepaskan adalah kematian Junying ... Aku membunuhnya, jika aku tidak menikahi wanita itu ..."
Setelah hening sejenak, Xiao Ying menepuk pundaknya, "Lepaskan masa lalu, dan lepaskan apa yang harus dilepaskan, kita semua di sini, kamu harus melihat ke depan."
Xiao Yao menggosok wajahnya: "Jangan khawatir, ayahmu dan aku sedang dalam suasana hati yang baik, biarkan aku menunda selama dua hari."
"Ayah, ayo pergi ke suku untuk tinggal selama beberapa hari, dan pergi untuk bersantai!" Saran Mo Jingxuan.
Xiao Yao mengangguk: "Baiklah!" Akhirnya dia berkata dengan cemas: "Kamu harus waspada terhadap Yixiu, temperamennya mengikuti Zhao Lingjun ..." Setelah jeda, Xiao Yao tampaknya membuat semacam resolusi, dan setelah beberapa saat lama dia berkata: "Jika dia melakukan Hal-hal yang menyakitimu ... kamu tidak perlu khawatir tentangku, lakukan saja apa yang kamu inginkan." Putra Zhao Lingjun, dia pikir dia telah melakukan yang terbaik, tidak peduli apa, dia tidak mengizinkan siapa pun menyakiti anak yang ditinggalkan Junying untuknya.
"Ya." Keduanya tidak membantah kata-kata Xiao Yao, mereka tidak mengambil inisiatif untuk menyakiti orang lain, tetapi jika ada yang ingin menyakiti mereka, mereka tidak akan pernah menunjukkan belas kasihan.
Melihat keduanya setuju, Xiao Yao melambaikan tangannya, "Oke, hari ini adalah Festival Qixi, kalian berdua pergi untuk merayakan festival, jangan menemaniku, aku akan membawa Qin Yong ke suku untuk jalan-jalan sebentar lagi!"
Mo Jingxuan berdiri dan berkata: "Ayo bawa kamu ke sana, langsung ke sana untuk festival!"
Xiao Ying berjalan keluar dengan Mo Jingxuan di pelukannya, "Ayo pergi, pakaiannya akan dikirim oleh Paman Qin nanti."
Melihat punggung yang dilemparkan keduanya ke arahnya, Xiao Yao mengatupkan bibirnya dan mengikuti, waktu cinta keluarga juga terlalu singkat, dan dia tidak tahu seberapa besar menghargai orang tua yang akan depresi, jadi gayanya lukisan berubah begitu dia mengatakannya.
Setelah mengirim orang ke suku untuk menetap, Mo Jingxuan dan Xiao Ying berjalan mengelilingi suku dan pergi.
Sekarang setelah suku tersebut menjadi terkenal, ada arus turis yang tak ada habisnya di area biasa, dan area VIP telah mendapat pujian bulat dari orang-orang tingkat tinggi. Karena pembatasan arus penumpang, sebuah rumah kayu di suku kecil telah mencapai titik di mana sulit ditemukan. Setelah beroperasi akhir-akhir ini, perusahaan sudah memiliki banyak uang di rekening, jadi mereka pikir sudah waktunya untuk mulai membeli beberapa tanah penghancuran.
Setelah pergi, keduanya merekrut Zi Bo, yang bisa berbicara dengan baik, dan langsung pergi ke tujuan, meskipun mereka hanya bisa memakan sebidang kecil tanah dalam satu waktu, setelah sekian lama, mereka selalu bisa berkumpul bersama untuk membentuk laut.
Waktu berlalu hari demi hari, dan ketika musim dingin tiba, Xiao Ying mengambil bagian dari dana perusahaan dan mulai mengembangkan platform e-commerce konsep baru. Ini hanya karena Mo Jingxuan telah menyebutkan kalimat dalam dokumen itu.
Musim dingin memasuki musim semi, dan ketika awal musim panas mendekati bulan Mei tahun depan, Mo Jingxuan akhirnya menempatkan semua tanah yang dihancurkan atas nama perusahaannya dan Xiao Ying.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]
RomantizmMo Jingxuan selalu berpikir bahwa orang yang paling dia benci di seluruh dunia adalah saudara baiknya Xiao Ying yang tumbuh bersamanya, karena orang itu mencoba yang terbaik untuk memenjarakannya secara paksa setelah dia berumur dua puluh tahun. Mo...