Chapter 23 - Jangan Salahkan Aku, Aku Hanya Takut

821 94 10
                                    

Mo Jingxuan terus menepuk, mendongak dan melihat Xiao Yao dengan sakit kepala, dan meringkuk mulutnya, dia memeluk Xiao Ying dan berkata, "Paman, tidak perlu khawatir tentang keluarga Mo, aku berada di sisi yang berlawanan dengan Keluarga Mo, aku berharap keluarga Mo lebih darimu. Menghilang dari ibukota kekaisaran."

Xiao Yao memiliki ekspresi lucu di wajahnya: "Kamu adalah tuan muda dari keluarga Mo ..."

Mo Jingxuan tersenyum acuh tak acuh: "Mo Zhenhao menikahi istri keduanya tak lama setelah ibuku meninggal, dan membawa anak haram yang hanya satu tahun lebih muda dariku, belum lagi apakah aku dapat mentolerir mereka, Apakah paman pikir mereka dapat mengakomodasiku?"
Setelah jeda, dia mengejek: "Aku telah tidur selama lebih dari sepuluh tahun (kok keknya 16 ya?), tetapi keluarga Mo menyebutku sebagai putra tertua di luar? Aku tidak perlu menjelaskan ini, aku pikir paman lebih tahu ini daripada aku., Mereka sangat berharap bahwa keluarga Mo benar-benar tidak memiliki putra yang terbaring di tempat tidur dan mengantuk sepanjang tahun. Dia, Mo Zhenhao, tidak mampu kehilangan muka, jadi tentu saja dia tidak akan menyebutku setengah-setengah kepada siapa pun. Setelah sekian lama, orang-orang di luar khawatir aku sudah lama melupakan keberadaan keluarga Mo dan aku, tuan muda, jadi ... Paman, apakah menurutmu keluarga Mo peduli padaku?"

Cahaya dingin melintas di matanya, Xiao Ying memeluk orang di lengannya lebih erat: "Kamu milikku, aku tidak butuh siapa pun, aku hanya butuh kamu!" Menekan kepala Mo Jingxuan di dadanya, Xiao Ying. Berkata: "Mereka yang menggertakmu, aku akan membuat mereka menyesal."

Sambil tersenyum, dia menempelkan dahinya ke dada bidang di depannya: "Bukankah pantas laki-lakiku membalaskan dendamku?"

Mendengar bahwa dia langsung menempatkan dirinya dalam jangkauan laki-lakinya, Xiao Ying tidak bisa mengendalikannya, terengah-engah, mengangkat kepala laki-laki itu di pelukannya dan menciumnya.

Xiao Yao menggosok pelipisnya yang melompat lebih ceria, bangkit diam-diam dan berjalan keluar dari ruang kerja, dia benar-benar tidak mau dan tidak tahan melihat putranya menjadi gila dan melukai diri sendiri ... Karena kedua orang ini saling mencintai satu sama lain, Mo Jingxuan bersedia untuk membiasakan diri. Biarkan putranya pergi, biarkan mereka pergi, dia tidak perlu ikut campur lagi, dia harus pensiun sepenuhnya ketika dia sudah tua, biarkan Xiao Ying membuat masalah tentang masa depan.

Setelah ciuman selesai, keduanya sedikit terengah-engah. Setelah tenang beberapa saat, Mo Jingxuan ingat bahwa mereka bukan satu-satunya di sini, jadi dia mengangkat kepalanya dan melihat bahwa Xiao Yao sudah pergi pada suatu titik, dan merasa sedikit malu.

Melihat bahwa perhatian Mo Jingxuan tidak tertuju padanya, Xiao Ying mengerutkan kening tidak puas dan memalingkan wajah orang yang dipeluknya ke dirinya sendiri, "Ikuti aku kembali ke kamar." Setelah berbicara, dia mengambil tangan Mo Jingxuan dan meninggalkan ruang belajar. Itu bukan fokusnya, yang bisa dia lihat hanyalah pengumumannya.

Setelah kembali ke kamar dan menutup pintu, Xiao Ying mengambil tangan Mo Jingxuan dan menjebaknya di samping tempat tidur, menatap sabuk di tempat tidur yang dilepaskan Mo Jingxuan, berpikir sejenak, lalu berjalan keluar pintu, mengunci Mo Jingxuan masuk ke dalam kamar dan memberi Qin Yong membuat panggilan telepon dan bergegas kembali ke kamar.

Melihat Xiao Ying yang bolak-balik, Mo Jingxuan tidak bisa dijelaskan, "Sayang, ada apa?"

Tanpa bicara, Xiao Ying diam-diam melangkah maju dan memeluknya.

Mo Jingxuan mengerutkan kening dan menatapnya: "Ada apa?"

Setelah terdiam beberapa saat, Xiao Ying menjawab dengan suara teredam, "Jangan salahkan aku, aku hanya takut, takut kamu akan pergi lagi tanpa mengucapkan sepatah kata pun."

Mo Jingxuan bingung, dan hendak melanjutkan bertanya ketika ada ketukan di pintu.

"Tok! Tok! Tok!" Di luar pintu, Qin Yong mengambil barang yang dipesan Xiao Ying, matanya penuh kekhawatiran, "Tuan Ying, ini yang Anda minta!"

[BL] Reborn As The Shadow Of The Old Gong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang