Nananana @jaeminseo Hallo aku Jaemin, pacarku biasa memanggilku Nana. Tapi jangan coba-coba menirunya yah, karena aku tidak akan menoleh kalau bukan dia yang memanggilnya.
Nananana @jaeminseo Hari ini aku ingin menceritakan sebuah kisah. Barangkali bisa menjadi pelajaran untuk anak-anak diluar sana. Mungkin agak sedikit berantakan karena aku memang jarang bermain sosial media.
Nananana @jaeminseo Dimulai dengan aku dan Jeno yang berpacaran semenjak awal tahun ajaran baru. Jeno adalah anak akselerasi sedangkan aku anak kelas Sosial. Entah mengapa banyak yang tidak suka dengan hubungan kita. Katanya Jeno itu ibarat pangeran dan aku penyihirnya. Menyebalkan sekali.
Nananana @jaeminseo Ya memang sebenarnya sifatku tidak buruk-buruk amat. Aku punya sahabat bernama Haechan dan Renjun. Kita dikenal suka membully, padahal tidak. Hanya saja ada banyak orang yang bersifat sok menantang kami. Jadi mau tidak mau kami pun tidak bisa diam saja.
Nananana @jaeminseo Sedangkan Jeno, adalah kebanggaan sekolah. Ketua OSIS, kapten basket, juara olimpiade. Siapa sih yang tidak ingin menjadi kekasih pria sepertinya? Selain itu Jeno juga menjadi gitaris band Commate. Berteman dengan Mark, Hyunjin dan Bangchan. And this is a beggining story
Nananana @jaeminseo Di umur kami yang sedang puber, menjadi hal umum betapa penasarannya soal seks. Kami bertanya pada orang yang salah. Yang seharusnya seks dijelaskan dengan baik dengan penuh pemahaman, yang ada justru sebaliknya.
Nananana @jaeminseo Lingkungan kami, menjadikan seks sebagai hal umum yang patut dicoba jika tidak ingin masa mudamu sia-sia. Sebuah doktrin yang ditekankan teman-teman sesat kami. Walau sebenarnya aku dan Jeno menjalani pacaran yang sehat selama ini.
Nananana @jaeminseo Sampai malam itu, hujan lebat dan petir bersahutan. Kami terkunci di ruangan basecmap Commate. Yeah, you know what. Ungkapan jangan berdua di tempat sepi karena setan adalah yang ketiga benar-benar berpengaruh besar setelahnya. Kami menyudahi rasa penasaran dengan melakukan hal yang sebenarnya belum legal untuk dilakukan.
Nananana @jaeminseo Hanya sekali, dan kami pikir tidak akan terjadi apa-apa. Kami melanjutkan hubungan seperti biasa tanpa perlu melakukannya lagi. Ngomong-ngomong soal pengalaman itu, menurutku tidak ada yang spesial dengan seks. Hanya sekedar euforia singkat yang akan menghilang seiring berjalannya waktu.
Nananana @jaeminseo Jadi mengapa perlu mencoba untuk hal-hal yang tidak bisa bertahan lama? Walau beberapa orang merasa ketagihan, aku rasa itu hanya soal pelarian saja.
Nananana @jaeminseo Minggu demi minggu berlalu. Seperti yang kalian prediksi. Yeah... Aku positif hamil. Bagaikan langit dijatuhkan padaku hari itu. Aku menelpon Jeno untuk memberitahukan yang sebenarnya dan kami terlibat cekcok begitu panjang. Aku bingung. Kami berdua bingung. Diumur yang terlampau muda, kami harus menjadi orang tua.
Nananana @jaeminseo Kami memutuskan menyimpan seorang diri.
Nananana @jaeminseo Ada banyak masalah yang terjadi di kedua keluarga kami yang sekiranya membuat kami berpikir belum pantas menjadi orang tua. Itu adalah hari yang berat dimana kami berdua sepakat untuk pergi ke dokter untuk menggugurkannya.
Nananana @jaeminseo Walau hal itu tidak sepenuhnya terjadi karena seorang dokter yang entah mengapa peduli pada kami. Aku menangis malam itu. Memandangi cermin dan memaki orang paling jahat di dalamnya. Mengapa kami bisa begitu tega berniat membunuh manusia yang tak berdosa?
Nananana @jaeminseo Aku dan Jeno batal menggugurkan bayi itu dan berjanji akan menanggung apa yang terjadi. Setelah lulus nanti, Jeno berjanji akan menikahiku. Yeah, tidak semua laki-laki bisa bertanggung jawab sepertinya. Aku sangat beruntung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TESTPACK (Nomin) REPUBLISH
FanfictionPengaruh buruk dari teman-temannya membuat Jeno dan Jaemin mencoba hal baru dalam gaya berpacaran mereka. CW: missgendering, bxb