Part 14

606 70 9
                                    

°
°
Happy reading🌼

Hari ke-Dua Raja kutub VS Dayang Paud

Pagi-pagi sekali Rosie sudah sampai di sekolah.
jika biasanya Ia datang menggunakan motor kali ini Ia datang dengan menaiki sebuah mobil BMW M series terbaru.

setelah selesai memarkirkan mobilnya Rosie tidak masuk ke kelas namun ia berjalan menuju halaman belakang sekolah
seperti biasa ia akan merebahkan badannya di kursi panjang.

selang beberapa menit jennie sudah sampai di sekolah ia bertemu dengan cichu kemudian mereka berjalan bersama menuju kelas.

saat sedang rebahan dan mendengarkan lagu perut Rosie mengeluarkan bunyi, ia merasa lapar karena belum sarapan.
bukannya pergi ke kantin namun ia malah mengambil HPnya mencari kontak Jennie kemudian mengirimkan chat padanya.

Apa kau sudah sampai


Anak PAUD
udah kenapa?

Aku belum sarapan belikan aku sandwich isi tuna dengan air mineral

antarkan ke halaman belakang sekolah


Anak PAUD
Oke

sementara di tempat jennie dan cichu.

"Chu Lo ke kelas duluan aja gue mau ke kantin"jennie

"Lo tadi nggak sarapan Jen?"tanya cichu

"Udah,gue disuruh Si raja kutub beli sarapan"jennie

Cichu pun terkekeh mendengarnya.

Jennie segera membeli sandwich untuk Rosie kemudian mengantarnya ke halaman belakang sekolah.

" nih sarapan lo"Jennie memberikan sandwich dan air mineral pada Rosie

Rosie lantas mengambilnya dari tangan jennie.
saat hendak pergi meninggalkan Rosie tangan Jennie ditahan oleh Rosie, seketika getaran hebat melanda sekujur aliran darahnya degup jantung jennie bertambah dua kali lipat.

"duduklah disini sampai aku selesai sarapan"pinta Rosie Seraya melepaskan tangan jennie

perlahan degup jantung Jennie kembali normal ia pun menuruti perkataan Rosie kemudian duduk di samping Rosie.

Rosie kemudian memakan sandwich-nya setelah beberapa gigitan ia minum karena merasa ada yang tersangkut di tenggorokannya sementara yang Jennie lakukan hanya memperhatikan Rosie yang sedang makan.

sekali lagi Jennie merasa kalau Rosie sangat imut saat mengunyah makanan.
Rosie pun menyadari kalau sedari tadi jennie memperhatikannya.
Rosie pun menengok ke arah jennie.

"Kau kenapa dari tadi menatapku seperti itu "tanya Rosie

mendengar pertanyaan Rosie secara tiba-tiba itu,,membuat jennie gugup saking gugupnya Jennie tanpa sadar membuka air mineral milik Rosie lalu meminumnya.

" kau minum bekas bibirku"ucap rosie tiba2

mendengar perkataan Rosie itu sontak membuat jennie terkejut.
Jennie yang sedang minum secara spontan menyemburkan air yang ada di mulutnya pada Rosie.

sementara Rosie hanya bisa pasrah menerima serangan tiba-tiba dari jennie.

"Apa kau sudah tidak waras "rosie marah

"Kau sangat ceroboh seperti anak PAUD "kesal Rosie sambil membersihkan wajah dan bajunya yang basah karena mendapat semburan dari jennie.

So-sorry,,Gue nggak sengaja "Jennie segera mengelap baju Rosie dg tangannya namun ditepis oleh Rosie

My Sweet Enemi [ Chaennie ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang