°
°
°
Happy reading🌼Disuatu malam ethan terlelap dlm tidurnya, pintu kamar pun terbuka dan menampakkan teddy yg berjalan menghampiri ethan, teddy mengusap lembut kepala ethan dan menatapnya dlm tak terasa airmata mengalir membasahi pipi teddy.
*flashback on.
teddy mendatangi rumah sakit miliknya menemui seorang dokter, dokter tersebut pun memberikan sebuah amplop, teddy segera membukanya dan membaca isi kertas tersebut, teddy nampak terkejut dan menarik nafasnya dalam, ia sangat merasa sedih karna hasil dari tes DNA ethan dan dirinya menunjukkan kalau ia bukan ayah biologis ethan.
*flashback off.
waktu berlalu,,, ujian semester telah selesai kini jennie dan teman2nya mendapatkan hari libur.
sesuai janji rosie pada oban ia akan mengajak temannya pergi liburan ke bali, namun helmi dan carisa tidak bisa ikut karna helmi sedang sakit, tak mungkin carisa ikut sendiri.
rosie menjemput jennie dg seorang sopir, ia hanya membawa sebuah ransel yg ia tinggalkan dlm mobil lalu masuk kerumah jennie menemuinya.
jennie terlihat masih sibuk mengemas barang2 yg ia bawa sampai satu koper yg cukup besar. jennie berdiri memperhatikan barang bawaannya. "hmm apa lagi ya yg ketinggalan" gumamnya
"kamu sudah membawa barang sebanyak ini masih berfikir ada yg ketinggalan? kenapa tidak sekalian kamu bawa lemarimu sayang"
"issh!! namanya juga cewek sayang, banyak keperluannya"
"yasudah cepat jam 21.55 pesawat kita berangkat"
"iya iya,, tuan muda sabar"
10 menit kemudian jennie pun selesai mengemas barang bawaannya mereka lantas keluar dari rumah, tentu saja rosie yg membantu jennie menarik koper milik pacarnya tersebut, rosie kemudian meminta tolong sopir untuk memasukkan koper milik jennie ke dlm bagasi mobil.
mereka lalu masuk ke dlm mobil dan duduk di kursi penumpang, dan mobil pun melaju menuju airport.
"kamu sudah bilang sama papa kamu kan kalau kita ke bali"
"udah kemarin, dan papa juga ngizinin, asal kamu jagain aku, kata papa kalau kamu macem2 nanti sampai di jakarta papa bakal habisin kamu" kekeh jennie
dan rosie pun hanya tertawa mendengar ucapan sang pacar.kurang lebih 20 menit dlm perjalanan mereka pun sampai di airport, mereka berdua menunggu oban dan cichu karna janjian bertemu disana.
tak lama oban dan cichu pun datang, mereka lantas segera menuju terminal keberangkatan menyelesaikan beberapa prosedur lalu menunggu di ruang tunggu keberangkatan sebelum pesawat mereka lepas landas.
*Pesawat take off 🛫
Rosie duduk bersebelahan dg jennie sementara oban dan cichu duduk bersebelahan di samping kursi Rojennie.
Selama di dlm pesawat jennie hanya tidur dg menyandarkan kepalanya di pundak rosie. melihat hal itu oban pun berinisiatif menyuruh Cichu melakukan hal yg sama.
"kalo lo ngantuk, tidur aja gak papa2 senderin kepala lo di pundak gue"
cichu mengerutkan alisnya saat mendengar ucapan oban. "gak usah gue gak ngantuk" tolak cichu
oban pun hanya menghela nafasnya karna gagal modus pada Cichu.
40 menit berlalu Cichu pun mulai merasa mengantuk dan tak sengaja menaruh kepalanya di pundak oban.oban yg menyadarinya dg sengaja memposisikan kepala cichu agar lebih nyaman diatas pundaknya lalu ia pun ikut tertidur.
°
°
°pesawat landing 🛬