Part 33

587 79 10
                                    

°
°
°
                    Happy reading🌼

*Kediaman wijaya family

Oban sedang duduk di sebuah kursi di tepi kolam rumahnya.

"aarggghh,,kenapa gue kepikiran Cichu terus sih" teriaknya membuyarkan lamunan.

"apa gue tembak dia aja yah,,tapi gimana kalo dia nolak gue,,secara dia keliatan kayak gasuka sama gue,,gue bener2 gak siap di tolak untuk kedua kalinya" oban menyandarkan tubuhnya di kursi
°
°
°
°
setelah selesai memasak sup ayam untuk ethan jennie di antar oleh cichu kerumah rosie.

sesampainya disana jennie turun dari mobil cichu.

"jen salam buat ethan yah semoga cepet sembuh"
"ya chu,, thanks uda anterin gue"
cichu mengangguk lalu melajukan mobilnya.

jennie pun segera masuk kerumah rosie di antar oleh security disana.
°
°
°
jennie memasuki rumah rosie lalu diantar oleh seorang Maid menuju kamar ethan yg juga ada rosie disana.

Saat jennie memasuki kamar ethan,, terlihat ia sedang tidur di ranjang dg handuk kecil di dahinya sbg kompresan.
suster ethan duduk di kursi sebelah ranjangnya sedangkan rosie duduk di sofa.

rosie selesai menelpon seseorang pun mendongak mendengar suara pintu terbuka.

"kau sudah sampai" tanya rosie

"hmm baru saja, bagaimana keadaan ethan"

"masih panas suhu tubuhnya 37.6°"

"astaga,, kenapa tidak di bawa kerumah sakit saja"

"Dia menolak,,,aku sudah menghubungi dokter keluarga sebentar lagi ia datang"

jennie mengangguk lalu ia berjalan mendekati ethan. pengasuh ethan pun beranjak dari duduknya dan di gantikan oleh jennie

"kak jennie" suara ethan lemah

"ethan sudah makan" tanya jennie

ethan menggeleng lemah

"ethan makan yah dikit juga gpp kak jennie masakin sup ayam,, kak jennie suapin oke"

ethan pun mengangguk lemah

jennie segera menyiapkan sup ayam untuk ethan lalu menyuapi ethan.
rosie yg melihat pun tersenyum karna sedari tadi ethan tidak mau makan.

hanya tiga kali suapan ethan sudah tidak mau makan lagi tak lama dokter yg di tunggu pun tiba lalu segera memeriksa kondisi ethan.

jennie cukup kaget karna merasa tidak asing dg dokter tersebut.
"bukannya dia cewek yg dulu jalan bareng sama rosie di mall terus makan di cafe pake suap2an segala" batin jennie

"ethan cuma demam biasa, gue buatin resep entar lo tebus di apotik" ucap sang dokter pada rosie.

*Jennie tidak salah mengenali, dokter tersebut adalah jessica kakak sepupu rosie yg perna bertemu dg jennie dan cichu di mall saat rosie menemani jessica shopping Di part 12 kalau reader masih ingat*

"ethan sayang, nanti di minum yah obatnya dan juga ethan harus mau makan biar cepet sembuh" jessica mengusap lembut pipi ethan
ethan pun tersenyum dan mengangguk

jessica memberikan resep obat pada rosie lalu berpamitan padanya.
"biar aku antar ke mobil"
"gausah lo jagain ethan aja" jessica memeluk rosie dan rosie pun membalas pelukan jessica. ia lantas keluar dari kamar ethan.

tanpa rosie sadari ada tatapan mata yg sangat tajam mengarah padanya,, hidung jennie kembang kempis giginya berkertak terlihat raut wajah jennie penuh amarah.

My Sweet Enemi [ Chaennie ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang