°
°
Happy reading🌼Setelah selesai makan malam ethan pergi ke kamarnya sementara rosie mengantar jennie pulang.
Jennie seperti kebingungan mencari sesuatu"Bentar sayang HP ku gak ada kayaknya ketinggalan di ruangan tadi deh"
"Yaudah kita cari" rosie mengajak jennie kembali keruangan tempat mereka belajar tadi
Dan benar saja HP jennie tergeletak di meja belajar, jennie segera mengambilnya lalu berjalan kearah pintu dimana rosie sedang berdiri menunggunya.
"Ketemu sayang,,yuk pulang" ajak jennie
"Pulang kemana ini rumahku"
"Anterin aku pulang maksutnya,, atau kamu gamau nganter"
Rosie menggelengkan kepalanya"Yaudah,, aku bisa pulang sendiri". Ketus jennie, kemudian ia berjalan keluar namun tangannya di tarik oleh rosie masuk ke dalam ruangan itu lagi
"Tidak sekarang" deep voice rosie
Rosie lantas menutup pintu lalu mendorong pelan jennie di balik pintu membuat sang empunya tidak bisa berkutik.Rosie merengkuh pinggang jennie mengikis jarak diantara mereka, tangan satunya mengelus lembut pipi jennie,, mereka saling menatap dalam.
Perlahan tangan rosie mendorong rambut jennie kebelakang telinganya lalu menyentuh leher jenjang jennie membuat sang empunya menutup mata menikmati sentuhan lembut kekasihnya.
Rosie menunduk perlahan mendekatkan bibirnya pada bibir jennie,, rosie mencium sekilas bibir merah jennie kemudian ia kembali mencium bibir jennie dengan lembut berulang kali.
Rosie memberikan gigitan kecil pada bibir jennie membuat jennie membuka sedikit mulutnya, rosie mulai menelusupkan lidahnya menyentuh lidah jennie.
Jennie yang sudah mulai terhanyut dengan ciuman rosie perlahan mengalungkan tangannya menyentuh tengkuk rosie. Perang lidah pun terjadi diantara mereka dengan di selingi lumatan bibir satu sama lain.
Setalah cukup lama melalukan adegan ciuman tersebut mereka lantas melepaskan pagutan bibir mereka karna merasa oksigen yang masuk ke paru-paru mereka mulai menipis.
Nafas mereka terengah dan beradu,, rosie perlahan mengecup kening jennie lalu jennie memeluk tubuhnya erat.
°
°
°
Rojennie sudah sampai di depan rumah jennie dan turun dari mobil.
"Kamu kasih tau aku yah kalo uda sampe rumah,, aku masuk dulu"
Dan di jawab anggukan oleh rosieSebelum masuk kerumahnya jennie terlebih dulu mencium pipi rosie dengan berjinjit, lalu ia berjalan masuk kerumahnya.
Setelah memastikan jennie sudah masuk kerumahnya rosie masuk ke dalam mobil lalu melajukan mobilnya untuk pulang.
°
°
°
Sesampainya dirumah ia segera mengirimkan pesan untuk jennie.Aku sudah sampai sayang,, kamu langsung tidur saja,, sweet dream,,love you 💋💙
Wifey 💙🐻
Iya sayang kamu juga cepet tidur,,, love you too 💋💙
°
°
Setelah membaca chat dari jennie rosie segera berjalan menuju kamar ethan, "pasti dia sudah tidur, aku akan mengambil sapu tangan milikku" gumam rosie