Arga Mahendra Sulistiyo, seorang pengusaha muda sukses yang memiliki segalanya. Istri yang cantik, anak-anak yang manis serta tentunya kekayaan yang cukup banyak untuk anak dan cucunya nya kelak.
Arga tidak menyangka di umurnya yang menginjak 32 tahun dia mendapatkan sebuah kado istimewa dari sang ayah.
Mobil, rumah, saham perusahaan? Tentu saja bukan dari ketiganya, tapi sebuah kado yang berhasil membuat pernikahan nya yang harmonis hampir di ujung tanduk perceraian.
Sang Ayah, Yudha Sulistiyo tanpa angin dan hujan meminta Arga untuk menikahi putri sahabat nya yang kini hidup sebatang kara.
Arga tentu saja menolak, dia tidak bisa menduakan cinta nya, Rea.
Berbagai macam cara dan usaha Arga kerahkan agar sang ayah membatalkan perjodohan nya termasuk meminta Aska, adik satu-satunya agar menjadi pengganti dari perjodohan antara dirinya dan gadis pilihan ayahnya.
Akhirnya sang ayah setuju dengan syarat, Arga mampu membawa Aska kembali pulang ke Indonesia. Namun harapan tinggal harapan adiknya, Aska menolak keinginan Arga dan sang ayah.
Apalagi setelah sang ayah mengancam akan menarik kembali segala investasi untuk perusahaan nya termasuk mencoret nama Arga, Rea dan juga kedua anaknya dari daftar hak waris.
Saat mendengar itu, Rea yang awalnya menolak kini berbalik. Dia mendukung penuh keinginan sang ayah mertua. Tentu saja itu memicu pertengkaran antara Rea dan juga Arga.
Namun Rea berhasil menenangkan Arga dengan mengatakan bahwa dia berfikir secara realistis. Dia tidak munafik dengan segala kekayaan dari keluarga Arga berdampak penting bagi keluarga kecil mereka.
Rea juga berkata bahwa Arga bisa menikahi gadis itu asalkan Arga tetap bisa bersama dirinya dan juga anak-anak mereka.
Sedangkan Wanda, Gadis cantik yang menjadi istri kedua Arga merasa bahwa semua keputusan yang di ambil oleh Yudha terlalu berlebihan. Dia jelas menolak dan tidak menginginkan menjadi istri kedua.
Tapi dia bisa apa, Wanda tidak menolak karena dia harus membalas budi dari segala kebaikan yang Yudha dan Siska berikan pada dirinya dan keluarga nya. Meskipun dia harus mengorbankan hati dan perasaannya.
Cast
Wanda Kharisma Putri
Arga Mahendra Sulistiyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua ✔ Winter feat Jaehyun & Sungchan
FanfictionMenjadi istri kedua bagaikan memakan buah simalaka alias serba salah. melanjutkan pernikahan salah, bercerai juga salah. Menyesal? Tentu saja, siapa yang tidak menyesal menjadi istri kedua? apalagi dia menjadi istri kedua dari suami Rea Alluna San...