Bujukan

1.2K 58 15
                                    

Pesta pernikahan kang Juna dan teh Suci berjalan dengan lancar dan meriah, semua orang larut dalam penuh kegembiraan dan suka cita.

Kedua mempelai pun terlihat sangat bahagia, senyuman dari keduanya tidak pernah luntur selalu terkembang dengan indah seperti bunga.

Banyak sekali tamu-tamu yang datang, terlebih kedua orang tua teh Suci dulunya bekerja sebagai kepala desa yang tentu saja memiliki banyak teman dan rekan kerja yang perlu di undang.

Begitu pula dengan teh Suci yang bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit yang berada di Soreang, mengharuskan dia mengundang banyak tamu undangan.

Dengan banyaknya tamu yang datang dia sudah bisa memprediksi bahwa setidaknya akan ada satu orang tamu yang mengenali kehadiran Arga yang tentunya terkenal sebagai seorang pengusaha ternama Jakarta termasuk suami dari artis besar ini kota, Rea Sanjaya.

Dan benar saja, bukan hanya satu orang tapi rata-rata orang yang tinggal di kota tahu betul siapa itu Arga, lelaki yang sedari tadi terus berada di sampingnya.

Dia bisa menebak dengan jelas, apa yang selanjutnya akan terjadi. Termasuk dengan akan ada banyak berita tentang dirinya dan Arga yang kembali di muat di media sosial.

Hingga seorang pria gagah, dan tampan datang menghampiri kami berdua. Pria itu tidak datang seorang diri, tapi datang berdua dengan seorang wanita cantik yang begitu dia kenal.

Dokter Starla, dokter kandungannya.

Bagaimana bisa dokter kandungannya berada disini?

"Arga?" Celetuk seorang pria yang berdiri di samping dokter Starla.

"Jackson?" Arga langsung berdiri dan langsung memberikan sebuah pelukan.

Keduanya bahkan saling tertawa begitu pelukan terlepas. "Lo ngapain disini?" Tanya pria tersebut yang tadi Arga sebut sebagai Jackson.

"Kakak ipar gue nikah." Jawab Arga.

"Hah? Siapa? Suci atau suaminya?" Tanya kembali Jackson.

"Suaminya, Juna. Dia kakak istri gue. Nih kenalin, Wanda dia istri gue." Jawab Arga sembari memperkenalkan dirinya.

Baik Jackson maupun dokter Starla terlihat bingung.

Dirinya bisa mengerti karena yang mereka tahu bahwa istri Arga itu adalah mbak Rea, bukan dirinya.

"Lah terus Rea?" Tanya Jackson bingung.

"Rea juga istri gue." Jawab Arga.

"Jadi gosip itu beneran? Lo punya istri dua? Terus Rea gimana?" Tanya Jackson bertubi-tubi.

Arga tertawa kecil. "Ya gak gimana-gimana, Rea tahu bahkan dia yang nyuruh gue buat nikah lagi." Jawab Arga jujur.

"Seriously? seorang Rea Sanjaya?" Tanya dokter Starla yang di balas anggukan kepala oleh Arga.

"Jadi suami kamu itu Arga? Teman saya?" Tanya dokter Starla kembali.

Dirinya meringis sambil mengangguk kecil.  "Kalian saling kenal?" Jackson kembali bertanya.

Dokter Starla mengangguk. "Iya dia salah satu pasien di klinik ku, mas." Jawab dokter Starla.

"Wah kebetulan nih, gimana kondisi calon bayi gue sehat kan?" Tanya Arga.

"Kondisi bayi lo sehat, cuman istri lo kurang beratnya. Harus lebih di tingkatkan lagi makan nya. Gimana masih suka mual?" Tanya dokter Starla.

Dirinya menggeleng. "Sudah tidak dok,"

"Bagus, tingkatkan lagi ya berat badan nya. Kalau bisa kamu setiap hari makan bakso sama ice cream, biar cepat endut." Kata dokter Starla sambil terkekeh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Istri Kedua ✔ Winter feat Jaehyun & SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang