Jatuh ke dasar jurang

682 68 15
                                    

Selama Arga pergi meeting, Wanda banyak menghabiskan waktunya berada di kamar hotel, selain karena ingin meng-istirahat kan tubunya yang terasa remuk, Wanda juga tidak memiliki tujuan untuk berpergian keluar.

Hingga sampai makan siang pun, Wanda masih memilih makan di dalam kamar.

Sampai akhirnya Arga kembali, Wanda masih betah berdiam diri di dalam kamar sambil membaca novel.

"Sayang kamu dari tadi disini?" Tanya Arga sembari melepaskan jas dan dasinya.

Wanda menutup novel nya dan menatap wajah Arga. "Ya." Ucapnya.

Arga tersenyum. "Kamu itu kalau lagi asyik baca pasti fokus, gak mau memperhatikan sekeliling." Kata Arga sembari mengelus pelan kepalanya.

"Ponsel aja sampai gak aktif. Aku coba menghubungi aja sampai susah lho." Keluh Arga.

Dirinya tertawa. "Ponsel nya mati, lupa gak di charge." Balas dirinya yang segera bangun dari atas ranjang untuk mengambil changer ponsel nya yang berada di dalam tas.

"Pantesan, aku yakin nanti pas kamu aktifkan banyak pesan masuk." Ucap Arga.

Dan benar saja begitu ponselnya kembali menyala banyak sekali notifikasi masuk, terlebih dari Nata dan juga Rere.

"Ada apa sih tumben banget spam gini?" Ucapnya sembari membuka aplikasi chat.

Dengan alis yang saling bertaut, Wanda mulai membaca semua pesan yang masuk dari kedua sahabat nya.

Mata Wanda terbelalak saat dia membaca satu demi satu pesan yang masuk.

Apalagi begitu dia membaca berita online yang di kirim oleh Rere, perasaan takut, dan khawatir menjadi satu. "Arga bagaimana ini?" Tanyanya sembari menatap wajah Arga yang terlihat bingung.

.........

Dirinya kini mengerti dengan arti dari tatapan Wanda barusan setelah dia membaca pemberitaan online.

Dia lantas menghubungi Rea dan Rea pun menjelaskan bahwa pemberitaan tentang perselingkuhan Arga tengah viral di berbagai forum berita online, apalagi berita itu juga sudah trending di berbagai media sosial.

"Tenang kamu tidak usah khawatir, semua berita ini salah." Ucapnya mencoba menenangkan Wanda yang terlihat kalut.

"Ta-tapi apa yang mereka tulis tidak semuanya salah." Dirinya menggelengkan kepalanya.

"Tidak, semua itu hanya karangan. Percaya sama aku, kita pasti bisa melewati semuanya dengan baik." Dirinya buru-buru menarik Wanda ke dalam pelukan nya sembari terus mengelus punggung Wanda agar istrinya bisa lebih tenang.

"Kita pulang sekarang." Ucapnya yang di balas anggukan kepala oleh Wanda.

Mereka berdua pulang dengan cara sembunyi-sembunyi, termasuk Wanda yang memilih untuk duduk di kelas yang berbeda dengan dirinya.

Semuanya mereka lakukan karena tidak ingin membuat pemberitaan yang simpang siur semakin panas.

Begitu tiba di Jakarta pun, keduanya langsung pulang ke rumah masing-masing dengan Wanda yang pulang bersama dengan Lukman dan dirinya pulang dengan di jemput oleh supir pribadinya.

Sampai di rumah, Rea langsung memberondong banyak pertanyaan tentang foto-foto dirinya dengan Wanda yang tersebar di media sosial termasuk dengan beberapa potongan video yang menampilkan dirinya tengah berdebat dengan pemuda yang Wanda temui di cafe beberapa minggu yang lalu dan video terakhir saat dirinya bernyanyi di cafe yang ada di bali.

Istri Kedua ✔ Winter feat Jaehyun & SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang