9. Tidak akan.

748 61 7
                                    

Ayo vote dan komennya biar rajin up wkwk..




















Protective-- by CLAYcloud
























Pagi hari, Keduanya sama sama mendiami. Terlarut dengan pikiran masing masing semenjak ke jadian kemarin Jean jadi dingin bahkan sama sekali tidak ngeluarin ucapan barang satu kata pun.

Yang biasanya ada sapaan di pagi hari kini tidak ada bahkan tadi malam Naysa baru sadar Suaminya itu memilih tidur di ruang kerjanya.


Suara sendok dan piring menghiasi seisi ruang makan yang senyap, Naysa sesekali mencuri tatapan ke depan. Jean sama sekali tidak menggubris, Sibuk mengunyah makanannya.


"Masih tersinggung sama masalah kemarin kah? Dari mukanya sih kayaknya iya. Tapikan Aku cuman ngomong kayak gitu buat izin. Emang salah?"

Naysa langsung ikut berdiri ngekor di belakang Suaminya buat ngantar Pria itu sampai depan teras. Baru mau nyalim, Naysa melirik kerah baju Jean.

"Ma-mas, Dasinya?" Tanya Naysa pelan, Menunjuk kerah baju Jean yang kosong tidak ada dasi, Tumben.

"Gak usah." Sahutnya dingin, Pria itu langsung masuk gitu aja di dalam mobil tanpa membalas saliman dari Naysa.

Padahal tangan Dia udah hampir nyentuh tangan Jean tapi Pria itu malah acuh, Pergi begitu saja.

Sepeninggalnya mobil Jean, Naysa masih berdiri terus di depan pintu utama, Dia ngerasa sedih dan bersalah.







Dia ngerepotin Jean ya? Karna omongannya semalam Naysa takut Suaminya terbebani.

Naysa ngerasa gak berguna di sini, Dia gak ngapa-ngapain, Dia gak bisa ngelakuin hal hal yang bermanfaat di luar sana, Dia gak bisa jadi Ibu rumah tangga seperti orang pada umumnya.






Tapi lagi lagi semuanya juga karna Peraturan yang di buat oleh Jean.



"Apapun yang Aku lakuin kayaknya gak bakal berguna di mata Mas Jean." Cicit Naysa menunduk sedih, Sekecil apapun masalah Dia dengan Jean, Naysa gak pernah sesakit hati ini,

Tapi, Entah kenapa hanya perihal Dia izin ingin pergi bertemu Ibu -orang yang pasti Jean pahami- Pria itu malah tidak mengizinkannya.










Sebenarnya ada apa dengan Jean? Kenapa berubah.













★ ★ ★














Kegiatan Naysa di pagi hari sampai siang menjelang pukul 3 sore di sibuk kan dengan barang barunya yang di beri oleh Ririn kemarin, Jerih payah demi mendapatkan kembali ponsel lamanya memang membuahkan hasil tapi sebagai frekuensi nya Dia harus main petak umpat dengan Cctv tiap hari biar gak ketahuan.

Gak jarang Pembantu lain kerap bingung dengan Naysa yang selalu mampir ke kamar mandi. Belum lagi Perempuan itu berjam jam di sana. Tapi mereka gak berani tegur Naysa atau sekedar bertanya mungkin itu privasi.


Posisi Dia kali ini di kamar mandi sambil duduk di closet yang udah Dia tutup, Sambil lihat lihat pesan yang numpuk. Dia baca satu satu dulu banyak banget soalnya siapa tau ada yang terselip selip informasi penting yang gak Dia tahu.

semua pesan udah habis Dia baca dan beberapa Dia beri tanggapan walau udah lama banget sih pesan itu, Cuman mau gimana lagi di pikir sombong banget Dia kalau cuman di read.



Protective [JJK - JEH] [On-Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang