Bantu tinggalin jejak 💬 ⭐ biar semangat up 🤕
Protective-- by CLAYcloud
Paginya, Keduanya sama sama ke siangan bangun pukul 10 pagi, Maklum pasutri baru seperti mereka emang harusnya masih mesra mesraan bukan malah banyak berantem,ck
Naysa masih menutupi tubuh nekad nya itu dengan selimut tebal sambil mata terpejam sebentar menunggu Jean keluar dari kamar mandi.
"Na, Mau mandi gak?" Suara bariton khas milik Jean tidak mengusik Naysa yang masih di alam bawa sadarnya, Padahal Jean sempat bangunin dia bentar tapi anaknya malah molor lagi.
Jean sedikit mengguncang tubuh Naysa pelan, Membangunkan.
"Sayang,bangun.. Udah siang loh kamu belum makan,entar sakit." Jean mengusap kening Naysa dengan sayang sambil tersenyum tipis, Tapi tetap terlihat manis.
"Wake up baby." Pria itu mencuri kecupan singkat di bibir Naysa yang mampu membuat si empu terusik dengan sendirinya.
Dengan nyawa yang masih belum sepenuhnya terkumpul Naysa bangun dari tidurnya, Duduk dengan tubuh yang di tutupi selimut sambil melamun. Bukannya beranjak pergi ke kamar mandi.
Selesai memakai pakaiannya, Jean menatap Istrinya yang malah melamun di buat gelengin kepala. Dia nyampirin handuk di lehernya setelah selesai mengeringkan rambut basahnya.
Tanpa pikir panjang Jean mengangkat tubuh kecil Naysa, Membawa masuk ke kamar mandi untuk di mandikan.
"Mas Jean!"
★ ★ ★
Sarapan pagi kali ini lebih hikmat dari pada sebelumnya. Naysa melahap semua makanan yang ada di piringnya itu dengan nafsu.
mon maap tenaga abis setelah bergelut panjang sama ekhem tersangka di hadapannya sekarang.
"Mas.." Omongan Naysa tertunda sebentar menunggu nasi yang penuh di dalam pipinya itu turun ke dalam.
"Telen dulu baru ngomong."
"Kamu gak kerja?" Dengan mata belo yang bersinar terang itu menatap bingung ke arah Jean.
Jean menahan bibirnya untuk tidak terkekeh. "Gak lihat sekarang jam berapa?"
Mata Naysa reflek menatap jam dinding yang menempel dekat pantry, Melotot kaget. Udah jam sebelas aja! Cepet banget.
Selesai dengan makannya Naysa meminum jus alpukat tanpa gula itu dengan ludes, Selesai Naysa buru buru jalan ke ruang televisi buat nonton kartun kesayangan Dia.
Maklum bocil, Lagi banyak jadwal kartun keren apalagi sekarang hari sabtu.
Jean gak bereaksi apapun udah biasa dengan tabiat Istrinya itu sebenarnya, Berjalan ke arah sofa depan televisi sambil menenteng kresek bening berisi obat tablet.
Suaminya duduk bersebelahan dengan Naysa yang mulai serius banget nonton.
"Bi, Tolong ambilin segelas air putih." Seru Jean, Tangannya membuka obat tablet itu dan menyodorkannya ke Naysa.
"Minum." Titah Jean, Air putih yang di minta Jean pun udah ada di meja depan televisi.
"Ini apa?"
"Vitamin."
Naysa menyerit bingung, Alisnya merengut. "Buat apa?"
"Pake di tanya buat di minum biar tubuh kamu sehat, Sayang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective [JJK - JEH] [On-Revisi]
RomanceAwalnya Naysa pikir perlakuan Suaminya selama ini adalah bentuk kasih Sayang untuk Dirinya. Tapi pikiran itu kian berubah selama berjalannya waktu. Ada yang di sembunyikan oleh Jean.. [Budayakan memberi vote dan komen ya karna menuangkan ide ke ceri...