27. Naysa Azea

508 74 10
                                    

Kasih vote dan komen ya semua 🙇🏻‍♀️















Protective— by CLAYcloud















"Masuk ke ruangan."

Juan menaruh tablephone yang Dia gunakan kembali ke tempat, Menatap lurus menunggu Sang bawahan masuk ke dalam ruangan.

"Ya Pak?" Leo masuk dengan sopan, Berdiri tidak jauh dari meja besar milik Juan.

"Kau bisa melacak ponsel?"

Leo menyerit bingung, Pertanyaan yang tidak berbaur dengan perusahaan sepertinya.

"Ya Pak." Sahutnya tegas.

"Lacak ponsel milik Istri Saya, Jam dua Kau sudah harus mengetahui di mana keberadaan ponsel itu." Titah Juan tak ingin di bantah.

Setelahnya gestur tangannya bergerak untuk mengusir Leo dari sini.

Pria berkulit putih dengan rambut terbelah tengah itu membungkuk kan tubuhnya sekali lalu pergi dari sana.

Yang benar saja mencari ponsel Seseorang dengan waktu sejam! Memang bosnya itu tak pernah ngotak memberi tugas, Untung saja gajinya tiga kali lipat dari gaji biasanya.



Juan menghenti kan kegiatan membaca berkas di tangannya, Matanya menoleh ke jendela besar di depan.

Prasangka tentang Seseorang itu kembali menghantui pikirannya. Juan tak yakin jika tebakannya akan benar, Tapi kecurigaan Dia dari Pria busuk itu sudah terlalu dalam.

Dan kali ini Dia tidak ingin Pria itu kembali mengusik kehidupannya. Juan yakin seratus persen ponsel milik Naysa tidak di ambil oleh sembarang orang.

Ada dalang di balik kejadian itu.

Kursi besarnya mendekat ke arah komputer, Membuka aplikasi pesan milik ponsel lama Naysa yang terhubung di komputernya.

Menatap pesan Seseorang yang tak pernah lagi di balas oleh Naysa.



"Kamu terobsesi dengan Naysa? Atau hanya ingin mengusik hidup Saya. Marcel."









Mata tajamnya menyorot dingin dua belas digit nomor Pria yang tertera manis di layar komputer.

Andai jika Dia tak sempat menghubung kan ponsel Naysa ke komputernya mungkin saja Juan tidak akan tahu kalau Naysa masih di teror oleh Marcel.

Teman dekat Jean.

Ah jika Jean tahu jika teman karibnya sendiri telah berbuat hal celaka kepada Naysa, Mungkin Pria itu tidak akan tinggal diam.

"Kita lihat, Sampai mana Dia mengusik kehidupan orang."

Juan tidak akan tinggal diam jika Marcel memang benar merencanakan sesuatu kepada hubungan Dia dan Naysa.

Sejak kejadian Marcel yang mengirim pesan penjelasan tentang Jean kepada Naysa yang sampai sekarang tidak Ia ketahui motif di balik itu semua.

Protective [JJK - JEH] [On-Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang