Aku minta vote dan komen kalian ya jangan jadi siders, Ini chapter yang belum ada di book sebelum revisi soalnya ☺️💗
anw, baca pelan" aja panjang soalnya.
Protective-- by CLAYcloud
Percakapan Jean tadi pagi mampu membuat Naysa berpikir keras.
Di benaknya terus bertanya tanya.
Apa berarti Jean yang sekarang bukan Jean yang selama ini Dia pacari?
"Gila." Keluh Naysa menunduk meremas bajunya sendiri. Dari kemarin ingin rasanya Ia bertanya langsung oleh Pria itu.
Apakah Marcel tahu hubungan pernikahan mereka?
Secara tidak langsung, Marcel adalah sahabat Pria itu, sudah jelas Dia harus mengetahuinya.
Lagian kenapa selama ini Jean selalu menutup rapat hubungan suami istri mereka di luar sana.
"Memangnya dengan orang lain tahu hubungan Kita yang sekarang akan membawa bencana." Pikir Naysa, Lagi lagi memori acara pernikahannya saat itu terulang kembali.
Pernikahan yang di adakan khusus dan hanya keluarga kedua mempelai yang di perboleh kan hadir dalam kegiatan suci itu.
Naysa menumpu dagunya dengan lengan kanan, Mata bulat itu lagi lagi menatap jendela kamar mereka dari dalam.
"Aku mau keluar. Aku- Aku cuman pengen, kebingungan ini selesai."
Kilasan balik saat dirinya Pacaran bersama sosok Jean yang dulu membuat ulu hatinya terasa sakit.
Ternyata banyak yang berubah dari Jean.
Dari Dia yang sengaja menyuruh Naysa berhenti dari pekerjaannya sebagai Sekretaris di salah satu perusahaan ternama dengan alasan Ia mampu menafkahi Naysa jadi Perempuan itu tidak perlu lagi susah susah bekerja mencari uang.
Awal pernikahan mereka Naysa menurut semua keinginan Suaminya itu, Dia gak membantah apapun selagi itu menurutnya baik maka Dia setuju saja.
Tapi kian berjalannya waktu, Semuanya terasa aneh, Jean membatasi ruang gerak Naysa.
Bermula dari Naysa yang memainkan ponsel lamanya, Jean mulai memerintah ini itu tanpa ingin di bantah.
Naysa melempar tubuhnya ke kasur, Sorot berkaca kaca itu menatap langit langit kamar dengan nanar.
Dia tidak seperti Seorang Istri di sini, Bahkan Dia sadar setelah menikah Jean jarang berbagi cerita juga dengannya, Pria itu hanya sering menanyainya ketimbang Dia yang Naysa tanya.
"Huft, Prasangka Kamu aja Na.." Naysa menyembunyikan tubuhnya ke dalam selimut, Reaksi tubuhnya begitu berlebihan ketika mengingat tindakan kasar Jean waktu itu.
★ ★ ★
Makan malamnya kembali tenang seperti biasa, Naysa yang kemarin takut takut menghadapi Jean mulai melunak mendapat perhatian yang lumayan lembut dari Pria itu walau mulutnya masih enggan untuk buka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective [JJK - JEH] [On-Revisi]
Любовные романыAwalnya Naysa pikir perlakuan Suaminya selama ini adalah bentuk kasih Sayang untuk Dirinya. Tapi pikiran itu kian berubah selama berjalannya waktu. Ada yang di sembunyikan oleh Jean.. [Budayakan memberi vote dan komen ya karna menuangkan ide ke ceri...