21. Memperbaiki?

581 65 14
                                    

Ayo vote dan komen dulu!






















Protective— by CLAYcloud








Kehilangan Naysa tanpa kabar oleh Juan telah melewati hari ke delapan, Pria berjas yang tampak kacau di pojok dinding kamarnya tersenyum getir menatap room chat Dia yang tak pernah di balas oleh Istrinya semenjak Perempuan itu pamit.


Apa sesusah itu untuk membalas pesannya walau hanya satu kalimat?

Setidaknya Dia bisa tahu kalau Istrinya itu masih hidup.








Ting..

Notifikasi pesan masuk berbunyi. Juan mengambil benda pipih yang tergeletak di lantai dingin itu dengan cepat.

Menekan room chat milik salah satu anak buahnya.





Jacob

| Pak, Kami mengetahui keberadaan Nyonya Naysa.




Tanpa menunggu lama Juan menelfon nomor tersebut. Memastikan jika yang di kirim oleh bodyguardnya nyata.

"Dimana Dia?" Tanya Juan to the point.

"Kemarin Nyonya Naysa menghabiskan waktunya bersama temannya yang bernama Ririn di salah satu cafe jalan suryakencana."

"Dan sekarang di mana Mereka?" Desak Juan tak sabar.

"Ee Kami masih mencar—"

"Sudah ku bilang kan?! Beritahu Saya. saat Istri Saya kalian temukan." Tekan Juan.

"BUKAN MALAH MEMBERI TAHU HAL TIDAK GUNA INI!" Teriak Juan kesal, Dia melempar ponselnya ke sembarang arah dengan emosi yang memuncak.

Kesabarannya menipis melihat kerjaan anak buahnya yang tak becus sama sekali.



"ARGHH!!"










BUK!







Juan memukul dinding kamar hingga tangannya lecet, Dia menunduk menatap jemari kanannya yang mulai mengeluarkan darah.







Hatinya lagi lagi terasa perih.. Entahlah apa ini karma karena sudah menyakiti Naysa.



Juan berjalan lunglai mengambil botol kaca yang telah menemaninya akhir akhir ini. Dia meneguk cairan bening beraroma nyengat itu hingga habis.


Mengabaikan jika Dia harus mengada kan rapat dengan salah satu anak perusahaannya siang ini. Toh selama hidup bersama Naysa Dia tak pernah mengonsumsi minuman keras di tangannya karena harus menyembunyi kan sisi kelamnya demi Perempuan itu.




 Toh selama hidup bersama Naysa Dia tak pernah mengonsumsi minuman keras di tangannya karena harus menyembunyi kan sisi kelamnya demi Perempuan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Protective [JJK - JEH] [On-Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang