Ayo" kasih vote dan komen dulu, gratis kok.
Protective— by CLAYcloud
Sepasang Suami Istri yang telah resmi berbaikan itu telah sampai di kediaman. Naysa turun dari mobil dengan tangan yang mengambil bunga mawar pemberian Juan tadi di belakang jok.
Juan yang tadi sibuk mengambil koper kecil milik Istrinya di bagasi, Mengikuti langkah Naysa bersamaan.
"Sini bunganya Aku pegang." Ujar Juan berusaha mengambil alih buket bunga yang di pegang Naysa begitu kesusahan.
"Gak perlu, Itu kamu lagi bawa koper ku." Tolak Naysa.
Dia menaruh bunga mawar tersebut di lantai teras, Mungkin setelah membersih kan diri nanti Dia akan mencari cara untuk menanam kembali bunga cantik ini.
Juan membuka pintu utama rumahnya setelah menekan beberapa digit sandi di gagang pintu.
Tanpa ada rasa akan kepikiran sesuatu di dalam rumahnya, Juan mengajak Naysa untuk segera masuk.
Baru langkah melewati ruang tamu, Juan baru nyadar sesuatu.
"Na.. Kayaknya ada yang ketinggalan di mobil deh." Tutur Juan, Dia berusaha menarik Naysa untuk keluar lagi dari rumah.
"Apa yang ke tinggalan? Kamu ambil aja sana, Aku mau masuk sekalian naruh ini dulu." Jawab Naysa melepas pergelangan tangannya dari Juan, Lalu terlihat sibuk mengangkat kopernya.
Juan kepalang panik, Dia lupa dengan kondisi rumah yang bisa di bilang seperti kapal pecah setelah seminggu tidak pernah Dia beres kan.
Belum sempat membujuk Naysa untuk keluar, Seruan kaget dari Naysa membuat Juan terpaksa memejam kan mata.
"JUAN! INI RUMAH KAMU DI DATANGIN MALING GAK SIII?!"
Juan membuka mata, Bentar bentar.
Apa Dia tidak salah dengar?
Naysa menghampiri Juan yang keliatan bingung di dekat sofa.
Dia menarik lengan Juan untuk segera mengikutinya, Tadi Dia emang udah duluin Juan di belakang dan betapa kagetnya Dia saat masuk ke ruang utama yang begitu berantakan.
Bahkan guci guci mahal milik Pria itu ancur lebur.
"Kamu gak mau nelfon polisi? Ini keterlaluan banget tau, Bahkan barang barang Kamu pada rusak semua, Apa sih yang mau di curi malingnya?" Cerocos Naysa kesal, Dia mengambil gagang bisbol yang entah kenapa bisa ada di ruang utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective [JJK - JEH] [On-Revisi]
RomanceAwalnya Naysa pikir perlakuan Suaminya selama ini adalah bentuk kasih Sayang untuk Dirinya. Tapi pikiran itu kian berubah selama berjalannya waktu. Ada yang di sembunyikan oleh Jean.. [Budayakan memberi vote dan komen ya karna menuangkan ide ke ceri...