4% : Bakar-bakaran

345 77 24
                                    

Hari ini sangat panas dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini sangat panas dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Pagi tadi Bumjoong pamit kepada Hongjoong dan yang lainnya, ia tiba-tiba mendapatkan tugas di luar kota bersama teman-temannya yang lain sehingga ia harus pergi meninggalkan Hongjoong dan yang lainnya.

Bumjoong sangat mempercayai mereka dalam menjaga rumah miliknya. Asalkan satu, rumahnya jangan dibakar.

Soalnya kemarin Bumjoong dengar desas-desus kalau Mingi dan para 99z yang lainnya sudah merencanakan sesuatu yang berbahaya.

Jadi Bumjoong agak ngeri-ngeri sedap mau ninggalin rumahnya untuk sementara.

Hongjoong dan Seonghwa baru saja pergi sebentar untuk melihat perkembangan renovasi dorm mereka. Rencananya, setelah melihat perkembangan dorm, mereka berdua berencana untuk pergi ke supermarket membeli bahan-bahan masakan untuk berbuka puasa nanti.

Itu artinya, tersisa para 99z dan Jongho yang berada di rumah.

"Tes tes tu wa ga."

"YAAAAA APA KABAR SEMUANYA, MARI KITA BERJOGET RIA!!" Seru Yunho sambil berteriak menggunakan mic karaoke yang terdapat di ruangan karaoke.

Buset.

"PULU PULU PULU!!" -99z + Jongho

Lagu dangdut pun diputar. Lampu disko memeriahkan suasana ruang karaoke. Kali ini, Yunho dan Jongho yang menjadi biduan. Mereka berdua sampai naik ke atas meja joget-joget ria, sementara yang lainnya pada nyawer ngasi-ngasi mereka uang kertas. Tentunya uang mainan.

"NO COMMENT, ITU SIH DERITAAA LOO, MASA BODO GA MAU TAU~"

Beruntung Bumjoong memiliki ruang karaoke yang kedap suara sehingga tidak mengganggu tetangga lain.

Kalau saja Hongjoong melihat tingkah mereka, pasti dia langsung geleng-geleng kepala dan ngehukum mereka dengan istighfar dan tadarus satu juz.

Walaupun sebenarnya Hongjoong pengen ikutan juga, tapi kan ini bulan Ramadhan ya, ga boleh disia-siakan kesempatannya. Panen pahala ya ges ya.

Setelah selesai karaoke dan juga nyawer, mereka semua ngos-ngosan, tepar. Pada keringatan ceritanya.

"Nyesel banget udah nyanyi sampe teriak-teriak." Ucap Jongho sambil kibas-kibasin lehernya.

"Kalo aja kita tadi ga nemu nih ruangan, pasti kita cuma rebahan aja di ruang tengah." -yunho

"Yong, balikin duit monopoly gue!" -san

"Ih, kok lu nuduh gue sih? Gue dari tadi nyawer pake duit monopoly gue yak." -wooyoung

"Masih tujuh jam lagi menuju adzan magrib." -yeosang

"Terniat banget lu sang." -mingi

Setelah mereka semua beristirahat sejenak, Yunho mengajak mereka untuk berenang bersama, mumpung kolamnya kemarin sudah dibersihkan.

𝘈𝘛𝘌𝘌𝘡 𝑖𝘯 𝘙𝑎𝘮𝑎𝑑𝘩𝑎𝘯 ෆ[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang