Berhubung lebaran sebentar lagi, Seonghwa mulai mencari-cari kontak toko kue yang menerima pesanan kue lebaran.
"Ada yang punya kontak orang jual kue ga?" Tanya Seonghwa kepada adek-adeknya yang lagi rebahan
berjamaah."Kalo orang jualan kue sih ga punya hyung, punyanya sedot wc." -wooyoung
"Buat apa lu punya kontak orang sedot wc?" -yunho
"Iseng." -wooyoung
"Maksud?" -san
"Ya iseng, waktu itu pernah gue telpon terus gue tanya 'bang bisa sekalian sedot dosa ga?' eh abangnya malah balas 'tobat!' gitu." -wooyoung
Mingi dan Jongho tertawa terbahak-bahak sampai terjatuh ke belakang.
"Lu kurang kerjaan banget si." Yeosang menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Yang lain?" -seonghwa
"Oh! Kalo ga salah hoho si Felix mau bikin brownies cookie tuh hyung buat lebaran, tapi ga tau juga sih dia nerima pesanan atau ngga." Ucap Jongho kepada abang tertuanya itu.
Mulut Seonghwa membentuk sebuah lingkaran sempurna, ia tak menyangka bahwa Felix akan membuat brownies sebagai kue lebaran mereka.
"Yong."
"HADIR!" Wooyoung langsung berdiri dengan tegap.
"Ke rumah skz, tanyain ke Felix dia nerima pesanan brownies apa ngga." Perintah Seonghwa kepada Wooyoung.
Lelaki itu langsung pergi dari dorm dengan semangat 45. Iyalah disuruh ke dorm bestienya siapa yang ga bersemangat?
"Hyung, ke pasar malam yuk." -yunho
"Dimana?" -seonghwa
"Itu loh di tempat kita biasa beli bakso." -yunho
"WAHH MAU MAU!!" -jongho
"MAU JUGA!! MAU NAIK KERETA API!!" -mingi
"Gi, sadar diri, tuh kereta-keretaan ga muat di lu." -yeosang
"Bilang aja lu mau juga." -mingi
Seonghwa tertawa kecil melihat tingkah adek-adeknya itu.
Sementara itu Wooyoung. Dia sudah memasuki dorm skz, yang sedang ia lakukan sekarang adalah bermain kartu UNO bersama anak-anak skz. Tadi pas udah sampai di dorm skz, pemandangan Wooyoung langsung tertujukan pada Hyunjin, Changbin, dan Han yang sedang bermain UNO, maka dari itu Wooyoung tiba-tiba ikutan nimbrung juga. Keasikan main UNO, Wooyoung sampai lupa tujuan pertama ia ke dorm skz.
"UNO!!!" Wooyoung meletakkan kartu kedua terakhirnya.
"Gilaaaa lu jago banget yong." Ucap Changbin tak percaya.
"Hahahaha." Wooyoung tertawa bangga. Tak lama kemudian hpnya berdering tanda panggilan masuk.
Wooyoung menaikkan sebelah alisnya. "Kenapa nih Seonghwa hyung nelpon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘈𝘛𝘌𝘌𝘡 𝑖𝘯 𝘙𝑎𝘮𝑎𝑑𝘩𝑎𝘯 ෆ[✔️]
Fanfic[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 5] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2023 🌻 ⚠️ Update setiap hari saat bulan Ramadhan, waktu update berbeda-beda, bisa saat pagi, siang, atau malam tergantung sikon penulis ;) Cerita bakalan selesai di hari t...