Kekasih Dr. Chris yang saat itu mendengarnya merasa tak terima kalau harga dirinya di injak-injak kemudian ia dengan sengaja menyiramkan segelas air pada Dr. Maria.
Seluruh tamu undangan yang saat itu hadir merasa terkejut, namun Dr. Maria jauh lebih terkejut saat itu karena saat kekasih Dr. Chris menyiram dirinya Calvin juga ikut terkena siraman nya itu dan terbangun akibat siraman tersebut.
Dr. Maria yang melihat Calvin sudah terbangun, sejenak memastikannnya, kemudian....
"Nak, bisa kau turun sebentar saja" Pinta Dr. Maria
Calvin yang mendengarnya dengan keadaan setengah sadar pun menganggukan kepalanya. Maria yang tak terima akhirnya memutuskan untuk menurunkan Calvin.
Dari kejauhan Velix dan juga Avrian yang melihatnya lantas menghampiri nya.
Saat mereka menghampiri Dr. Maria, Maria langsung menyuruh Avrian untuk membawa Calvin menjauh namun Calvin menolak.
Calvin yang merasa bu dokter nya di ganggu dan tengah di jahati pun mendekatkan dirinya pada kekasih Dr. Chris dan Calvin menginjak kaki kekasih Dr. Chris
Kekasih Dr. Chris yang mendapatkan pijakan tersebut lantas langsung menjongkokan dirinya dan....
"Apa ini yang diajarkan oleh mama barumu kepadamu nak" Sindir kekasih Dr. Chris
Calvin yang mendengarnya tak terima sama sekali, ia langsung menarik salah satu tangan kekasih Dr. Chris dan menggigit nya.
Kekasih Dr. Chris yang mendapatkan gigitan pada tangannya lantas berteriak lalu mendorong Calvin, yang tanpa kekasih Dr. Chris sadari posisi Calvin berdiri sangat tipis pada pinggiran kolam renang.
Calvin yang di dorong pun terjatuh ke dalam kolam renang, semua orang semakin terkejut saat Calvin terjatuh ke kolam renang.
Calvin yang saat itu tak dapat berenang pun meminta bantuan, Velix yang melihat sang putra jatuh ke dalam air tak dapat melakukan apapun juga saat itu, karena Velix sendiri tak bisa berenang.
Maria yang melihat Calvin terjatuh lantas segera menyuruh Velix untuk menolong nya, namun Velix tetap diam di tempatnya dan tak melakukan apapun juga.
Melihat kebodohan dari sang papa, Dr. Maria pun memutuskan dirinya untuk masuk ke dalam air
Namun sebelum ia masuk, ia terlebih dahulu mencari sebuah pelampung.
Setelah Dr. Maria mendapatkan pelampung tersebut, dan hendak menjatuhkan dirinya ke dalam air. Dirinya sempat ditahan untuk masuk ke dalam air....
"Apa yang akan kau lakukan Maria" Ucap Dr. Chris
Maria yang tertahan saat itu tak mengatakan apapun juga, ia menghempaskan tangan Dr. Chris dan masuk ke dalam air.
Setelah perjuangan yang dilakukan oleh Dr. Maria, ia menyuruh salah seorang yang berada di tepian untuk melemparkan tali supaya ia ikat pada pelampung yang sudah Dr. Maria kenakan pada Calvin.
Velix pun dengan segera mencari tali yang di butuhkan oleh Dr. Maria, setelah Velix mendapatkannya ia langsung melemparkan nya ke pada Dr. Maria dan Dr. Maria pun mengambil tali tersebut lalu mengikatkan nya pada pelampung tersebut.
Setelah Dr. Maria mengikatkan tali tersebut, ia memberi isyarat pada Velix untuk menarik tali tersebut, Velix pun dengan segera menarik tali tersebut dibantu oleh beberapa pegawai nya.
Saat setelah semua upaya perjuangan yang Dr. Maria lakukan, ia langsung mengeluarkan Calvin dari dalam air dibantu oleh Velix dan juga Avrian.
Sesudah di tepian, Maria yang mendapati Calvin yang tak sadarkan diri akibat menelan terlalu banyak air pun, melakukan pertolongan pertama pada Calvin dengan membuat nafas buatan pada Calvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unusual Love ||『END』✔
Romance『BUDIDAYAKAN SETELAH BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND KOMEN 』 Singkat saja, cintai aku dan Putra ku seperti kami mencintaimu dengan sepenuh hati kami 「DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMBACA」 「TYPO? STAY CALM, KARENA MASIH ADA TAHAP REVISI, JADI JANGAN HEBO...