Pagi harinya...
Seisi Rs. Healty Care dibuat terkejut dengan resminya salah satu dari sebuah gedung di rumah sakit tersebut, ya gedung yang kala itu diberikan oleh pewaris Rs. Healty Care pada Velix, sudah resmi dibuka dan dioperasikan.
Hal yang membuat seisi rumah sakit terkejut adalah gedung tersebut dibuka dan dioperasikan dengan sebutan gedung "Angel In My Life, Dr. Maria"
Vina yang saat itu tengah di luar, melihat peristiwa tersebut. Ia pun segera berlari menuju kamar Maria.
Di satu sisi, para perawat yang kala itu sedang di ruangan Dr. Maria untuk mengecek keadaan Dr. Maria pun mengucapkan "Selamat ya Dr. Maria, atas peresmiaan gedung nya"
Maria yang mendengarnya lantas terkejut dan ia mengerutkan dahinya, kemudian...
"Gedung apa? Persemiaan apa?" Tanya Dr. Maria yang tak mengerti sama sekali
Namun para perawat yang mendengarnya lantas saling melemparkan tatapan tak paham pada apa yang dikatakan oleh Dr. Maria
Vina yang telah tiba di kamar inap Maria pun, lantas segera menghampiri nya dan....
"Terima kasih sudah merawat nya, kalian sekarang bisa keluar dari ruangan ini" Celetuk Vina
Kedua perawat itu pun lantas segera membalikkan badan mereka dan setelah itu mereka pun berpamitan untuk keluar dari ruangan tersebut.
Maria yang melihat kedua perawat itu pergi berlalu begitu saja, lantas dengan segera mencegah mereka dan...
"YAA.... kalian belum memberitahukan padaku apa yang kalian katakan" Pekik Dr. Maria
Vina yang mendengarnya langsung menyuruh Maria untuk tenang sejenak dan...
"Aku yang akan memberitahukannya padamu" Ucap Vina
Maria pun langsung menatap Vina dengan penuh kebingungan....
"Aku rasa para perawat itu hanya mengucapkan selamat saja, dan mereka memang tak salah mengucapkan nya" Ujar Vina
Maria semakin tak mengerti dan....
"Apa kau ingat saat kau menanyakan habis dari mana Velix serta adik nya yang bodoh itu pergi?" Ujar Vina sembari bertanya
Maria menganggukan kepalanya dan...
"Aku rasa ini adalah ulah Tuan Rahendra" Ucap Vina
Maria yang mendengarnya lantas menghela nafas dan ia pun segera turun dari ranjang pasien itu dan mencari-cari keberadaan Velix.
Vina yang melihat Maria turun lantas tak membiarkan nya begitu saja, ia pun mengikuti Maria.
Saat Maria tiba di lantai bawah, ia keluar dari rumah sakit tersebut dan ya sebuah gedung besar nan megah berdiri kokoh di samping gedung utama rumah sakit tersebut.
Dan saat Maria melihatnya, ia semakin menghela nafasnya dengan penuh rasa kekesalan pada Velix.
Saat diluar, para Dr, perawat dan juga suster yang melihat lantas menunjukan mata mereka pada Maria yang saat itu tengah di luar. Dan....
"Apakah itu Dr. Maria? Wah betapa beruntung nya ia mendapatkan Tuan Rahendra" Ucap salah satu rekan kerjanya saat itu
Maria yang mendengarnya lantas menundukkan kepalanya dengan penuh rasa malu dan kesal. Sedangkan Velix yang saat itu sedang di luar dan mendengarnya lantas membalikkan badannya dan mendapati keberadaan Dr. Maria
Ia pun segera berjalan menghampiri Dr. Maria dan...
"Mengapa kau menundukkan kepalanya mu?" Tanya Velix
KAMU SEDANG MEMBACA
Unusual Love ||『END』✔
Romans『BUDIDAYAKAN SETELAH BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND KOMEN 』 Singkat saja, cintai aku dan Putra ku seperti kami mencintaimu dengan sepenuh hati kami 「DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMBACA」 「TYPO? STAY CALM, KARENA MASIH ADA TAHAP REVISI, JADI JANGAN HEBO...