Saat mereka masuk Avrian dan juga Velix membukakan pintu yang terdapat di sana dan Maria serta Calvin melenggang jalan keluar dari dalam rumah untuk menemui para tamu undangan.
Bak bagaimana model yang tengah melakukan fashion show diatas Red Carpet, semua mata tertuju pada Dr. Maria dan juga Calvin saat itu. Dan tak lupa di belakang Dr. Maria terdapat 2 pria tampan berjalan dengan tegap dan gagahnya mengikuti langkah Dr. Maria dan juga Calvin
Saat Dr. Maria dan juga yang lainnya masuk, beberapa rekan kerja dari Rs. Healty Care yang melihat Dr. Maria bersama-sama dengan Putra dari Tuan Rahendra pun langsung heboh menggosipkan Dr. Maria yang muncul di pesta itu. Selingkuh Chris dan juga Chris yang saat itu hadir juga tertuju pada Dr. Maria.
Melihat ada kesempatan, pacar baru Dr. Chris pun menghampirinya dan dengan sinis ia....
"Apa harga dirimu hanya sebatas label baju ini" Sindir pacar Dr. Chris
Maria yang tak menyadari bahwa baju yang ia kenakan saat itu label nya belum sempat ia lepas, lantas segera ia meraba-raba punggung belakang dan berusaha menjangkau label tersebut.
Namun Velix yang saat itu melihatnya dan juga mendengarnya dari belakang, lantas menghampiri keduanya dan....
"Ahh, aku rasa karena Dr. Maria terlalu sibuk memperhatikan putra ku dan juga diriku, sehingga ia lupa melepaskan label harga ini" Sela Velix dan langsung mencabut label harga pada baju Dr. Maria yang tengah tergantung
Maria yang melihat perhatian yang diberikan oleh Velix lantas menatapnya dan ia pun mengambil label harga tersebut dari tangan Velix dan memberikannya pada pacar Dr. Chris dan....
"Aku rasa kau sangatlah tertarik dengan label harga baju ku ini bukan?, jadi ambil lah karena seperti yang aku ketahui kau memang sangat suka dengan hal yang tak berguna" Cibir Dr. Maria dan melenggang jalan.
Pacar Dr. Chris yang mendengarnya merasa kesal dan akhirnya ia melemparkan label harga tersebut ke sembarang tempat.
Saat Dr. Maria menghampiri para tamu undangan yang hadir saat itu, tak sengaja ia mendengar beberapa temannya juga menggosipkan hubungan nya dengan Tuan Rahendra dan menuduh bahwa Dr. Maria merupakan wanita mata duitan yang saat ini tengah menargetkan Tuan Rahendra seorang duda yang kaya.
Dr. Maria yang mendengar hal tersebut pun hendak menghampiri mereka, namun Velix yang menyadari lantas menghentikan langkahnya dan menyuruh Dr. Maria agar tetap tenang dan tak tersulut emosi, karena pasalnya mereka sedang merayakan ulang tahun Tuan Muda Rahendra yang sempat tertunda kala itu.
Tak ada pilihan Dr. Maria hanya bisa bersabar dan menahan semua amarahnya.
***
Acara perayaan ulang tahun pun dimulai, semua nya tampak berbahagia dan bersenang-senang bersama.
Namun tidak dengan pacar baru Dr. Chris, ia justru memanfaatkan situasi saat itu untuk mengatakan bahwa pacarnya Dr. Chris baru saja pengakatan jabatan di Rs tersebut, Dr. Chris diangkat sebagai orang kepercayaan ayahnya yang sekaligus pewaris Rs. Healty Care selanjutnya.
Selain pengumuman tersebut, pacar Dr. Chris juga memanfaatkan situasi itu untuk mempermalukan Dr. Maria, pacar Dr. Chris secara terang-terangan mengumumkan gosip hubungan Dr. Maria dengan Tuan Rahendra.
Dr. Chris yang saat itu hadir berusaha menghentikan sang kekasih, tapi apalah daya Dr. Chris tak berdaya sama sekali saat pacarnya itu memelototi dirinya.
Maria yang sudah tak tahan, lantas menyerahkan Calvin pada Avrian dan memerintahkan Avrian untuk masuk ke dalam sejenak.
Calvin yang mengerti suasana sedang mengeruh, akhirnya mau melepaskan rangkulan dari Dr. Maria
KAMU SEDANG MEMBACA
Unusual Love ||『END』✔
Romansa『BUDIDAYAKAN SETELAH BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND KOMEN 』 Singkat saja, cintai aku dan Putra ku seperti kami mencintaimu dengan sepenuh hati kami 「DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMBACA」 「TYPO? STAY CALM, KARENA MASIH ADA TAHAP REVISI, JADI JANGAN HEBO...