Noni Belanda

57 8 0
                                    

   Mungkin cerita kali ini tak kan terlalu menyeramkan dan akan sangat singkat. Sebelumnya kan ku perkenalkan pada kalian sosok wanita Belanda yang mendiami kamar mandi Putra, wajahnya cantik tak terperi sebagaimana orang bule pada umumnya, rambutnya pirang bergelombang dibiarkan terurai panjang, setiap ia datang pasti didahului oleh kabut hitam, itu kata orang-orang, kalau aku pribadi belum pernah melihatnya menampakkan diri karena ia hanya akan muncul di hadapan orang yang melanggar peraturan atau lebih spesifiknya kabur dari kegiatan.

   Tempat madol ternyaman menurut beberapa orang adalah hamam, entah apa alasannya namun hamam sudah menjadi basecamp bagi para pelanggar ketika melanggar tapi tentu saja, senyaman apapun hamam itu, Hamam tetaplah hamam, tempat di mana bersemayamnya kotoran dan acap kali Noni Belanda itu menampakkan diri di hadapan mereka yang tak taat pada peraturan, karena hamam merupakan rumahnya.

   Dari cerita orang-orang, sebelum ia muncul akan ada kabut hitam lalu setelah itu ia menampakkan wujudnya dalam bentuk noni Belanda cantik namun kemudian wajahnya akan berubah hancur dan mengerikan hingga bisa membuat siapapun yang melihatnya demam saking ketakutan.

   Mungkin hanya itu, sekilas info tentang noni Belanda yang senang menegur mereka yang melanggar peraturan pesantren. Terakhir pesan dariku, don’t be violeter, taati selalu peraturan, karena melanggar peraturan sama dengan mendurhakai guru, ini kata guruku.


HANTU PENJARA SUCI [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang