Ma Story

196 12 11
                                    

Hai aku Beomgyu, si cantik pemilik marga Jung.

Sejak dulu aku selalu dimanjakan oleh seluruh anggota keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak dulu aku selalu dimanjakan oleh seluruh anggota keluarga. Bahkan oleh adikku sendiri. Sebenarnya menyenangkan, tapi terkadang merasa kesal karena hidupku terlalu terkekang jika mereka sedang mode protektif.

Bamie adalah nama kesayanganku di rumah.

Semua anggota keluargaku selalu melarang melakukan adegan berbahaya, yang paling menyebalkan adalah melarangku pacaran.

Heiii, di zaman ini? Ayolahhh

Akhirnya aku diam" berpacaran dengan kakak tingkat, namanya Choi Soobin. Dia pria yang baik dan selalu memperlakukanku seperti tuan putri. Kami berpacaran saat aku naik kelas XI, sedangkan dia naik kelas XII. Aku benar" nekat untuk pacaran diam" pada masa" sekolah menengah atas.

Untungnya saudaraku tidak ada yg mengetahuinya. Padahal cukup menegangkan karena aku satu sekolah dengan si bungsu. Kalau kakak" sih sudah pada di bangku kuliah.

Jadi Soobin memang pacar pertamaku, oleh sebab itu pada cerita sebelumnya aku tak menceritakan pada kalian bagaimana awal kami berpacaran, karena kami memang sudah berpacaran sejak awal.

Namun akhirnya hatiku tergoyah setelah bertemu Yeonjun. Tidak, awalnya aku tidak ada niatan untuk mendua. Tetapi karena di awal aku kesal dengan Soobin yang menantang ingin mencium pacar orang lain membuatku sangat sebal, dan pada akhirnya aku berpacaran dengan Yeonjun juga karena ku pikir itu bagus untuk menghilangkan jenuh—sebab kekasihku sendiri selalu sibuk, ia jarang punya waktu libur.

Atau mungkin aku memang brengsek atau memang tak enakan sebagai manusia. Karena aku kembali goyah. Sudah sekian lama aku mengenal Hueningkai melalui jaringan online, namun saat akhirnya kami bisa saling bertatap muka, aku menerimanya sebagai seorang kekasih. Kami cocok dan itu cukup menyenangkan. Setelahnya merasa bersalah pada Soobin dan Yeonjun. Namun cukup menyenangkan.

Aku benar" tak bisa menolak, dan aku akui aku cukup bodoh dan egois.

Kekasih terakhirku adalah Taehyun. Yang ini aku akan mengakui bahwa aku benar" brengsek. Sebab sejak awal, sejak aku memasuki dunia perkuliahan. Saat itu pula aku jatuh cinta pada sosok ini. Namun aku selalu mendapat perlakuan dingin, tak pernah dilirik olehnya. Tapi anehnya Taehyun sendiri mulai mau menerima kehadiranku setelah aku sudah memiliki tiga pacar. Jujur Taehyun ini satu"nya pria yg aku tembak duluan, sedangkan tiga pria lainnya yang memulai confess padaku.

Apa"an ini?

Kenapa aku terlihat sangat jahat?

Jadi urutan pacarku sesuai dengan urutan kode alfabet, dimana dimulai dengan E-L-O-V (soobin-yeonjun-kai-taehyun)

Huhuhu mengharukan.

Sekali lagi aku ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Soobin selaku kekasih yang sudah aku khianati 🙏 mohon agar kalian berempat akur setelah tau fakta menyakitkan ini.

Aku sangat...sangat...sangat menyesal

Tapi tidak juga sih hehehe, emang kenapa kalau punya pacar banyak?












"Bamie? Keluar dari kamar! Cepat! Bubu tunggu di ruang sidang!"

Oh tidak, aku benar-benar akan menangis setelah ini. Selamat tinggal readers yang aku sayangi. Jangan lupa mampir ke book lainnya ya. Paipai 👋🏻



Oh iya kalau ada yang mau ditanyakan boleh banget nih, kolom untuk bertanya ->

Tapi bamie balasnya setelah sidang ya...

Jinjja paipai👋🏻

L.O.V.E Series ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang