Kehidupan ku terus berlanjut seperti biasa, tidak ada yang spesial dan tidak ada cacian lagi seperti dulu. Disini siswa nya baik-baik, aku jadi lebih tenang.
Aku juga udah kelas 11 sekarang, yang sedikit lagi akan masuk ke universitas.
Rachel, adek ku itu juga udah kelas 3 sd sekarang.
Oh iya pastinya aku semakin deket sama johnny, dia jadi ikut aku terus setiap lagi bertiga sama chloe dan mark, padahal dia selalu barengnya cuman sama mark doang temennya. Aku sih gak masalah kok.
"Ra" panggil seseorang dibelakang ku.
"Ikut"
"Ah... iya sebentar aku mau buang sampah ini dulu ya john"
Ya itu salah satunya, johnny selalu manggil aku tiba-tiba padahal aku cuma mau buang sampah rautan ku doang untuk ngajak ke kantin bareng tiap jam istirahat kayak gini, takut banget di tinggal.
Aku keluar setelah itu meletakkan kembali rautan punya temen sebrang aku, dia udah keluar duluan tadi sama temen-temennya.
"Yuk john" ajak aku, johnny masih setia nungguin di kursinya.
Setelahnya kita langsung jalan buat ke kelasnya chloe sama mark.
...
"Idih apaan makan aja dikit banget lo ra, gue ambilin" kata chloe dibelakang ku, kita lagi ngantri ambil lauk sama nasi di kantin terus tiba-tiba si chloe ngambilin bouilli semacam sup khas nada, yang kurang cocok dilidah orang korea kayak aku, aku gak suka gitu mungkin ini personal diriku aja ya.
Aku pernah coba bouilli karena mama pernah bikinin dirumah tapi ya gitu gak enak, mungkin enak kalau mama tambahin bumbu-bumbu khas korea mungkin aku bisa terima dikit, tapi ya mama ngikutin resep-resep kanada jadi ya beneran khas kanada banget.
Aku juga belum pernah dapet bouilli di kantin sekolah, mungkin baru kali ini di sma ku.
Taunya malah chloe banyakin sup itu di mangkuk kecilku. "Ih chloe aku gak suka bouilli kenapa kamu masukin banyak banget, kamu mah" ucap ku dengan nada kesel, lagian.
"Oh lo beneran gak suka? yampun maaf ya lora sayang soalnya gue liat isi piring lo sedikit kirain gue lo lagi sedih apa gak lagi program diet, yaudah nih nih gue ambilin yang lain aja ya yang banyak biar lora aku makin gemuk" katanya sambil masukin lauk-lauk yang lain didepannya, astaga chloe.
Kita duduk posisinya aku samping sama chloe, johnny depan aku terus mark depan chloe. Kalau tadi pas ngantri chloe paling depan aku dibelakangnya disusul mark terus johnny deh.
"Chloe sumpah ini banyak banget kamu mah gak ngira-ngira" aku kaget pas liat isi piring ku yang porsinya mungkin kayak tukang kuli kali.
Bener-bener chloeee.
"Gak papa abisin, bouilli kalo gak suka gak usah dimakan nanti dibuang aja yang terpenting lauk lain biar lora ku berisi." balesnya sambil nyuapin 1 sendok ke mulutnya.
"Chloeeee" aku masih ngerengek aja.
Mark cuma ngeliatin doang dia emang gak pernah komen atau belain aku abis itu senyum-senyum deh, seneng banget ngeliat aku tersiksa kalau soal makanan sama chloe.
Mereka satu visi dan misi yaitu membuat aku gemuk. Padahal sebanyak makan yang aku makan ya badan aku segini aja. Gak tau juga alesannya aku, udah dari sananya makanya mama suka ngedumel.
Baru aku mau nyumpit makanan aku tiba-tuba piring aku diangkat sama johnny.
Dan ya dia misahin bouilli ku ke piring makannya, aku dan yang lain cuma terheran, apalagi mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I meet U Again... [ LENGKAP ]
Romance"Bibu jangan sedih kalau ibub pergi sebentar ya, janji?" - Chaeyeon "Annyeong bibu-ya," satu kata terakhir chaeyeon yang gue benci sampe sekarang -Jaehyun. Start : 10 Feb 2023 - 10 Aug 2023 ⚠️ Ada unsur penindasan dan kekerasan. Hati-hati dalam memb...