Sesi Curhat

24 17 3
                                    

Tanpa winwin bangunin, aku terbangun. Kita masih dijalan. Rasanya cukup, aku kalau lagi ada masalah banyak gak bisa banyak tidur terus-terusan tambah pusing.

"Ra udah bangun?" winwin menyadari lewat kaca tengahnya saat sedang berbelok. Begitupun dengan jaehyun melihat ke aku juga

"Ah, ne" kataku sambil merapihkan rambut.

"Makan dulu gak?" tawar winwin.

"Gausah" gatau kenapa kita ucapnya barengan ngebuat winwin jadi bingung beneran haha.

"Yak! biasa aja kali berdua. Kenapa barengan gitu" bisa terlihat winwin sedang tertawa.

Ya akupun juga tidak tahu winwin.

"Gue mau langsung balik aja win. Males melipir, udah capek gue"

"Sama win, aku lagi gak enak badan hari ini jadi pulang aja"

"Arraseoo. Gue balikin lo dulu ya bro" ucap winwin ke jaehyun.

"Thankyou tumpangannya. Gue duluan ya. Hati-hati bro" katanya sambil menepuk bahu sahabatnya itu. Dia juga sempat melihat kearahku dari kaca tengah tapi.

"Yoi semangat ya bro, hahaha. Langkah yang nice pokoknya lo keren" bales winwin dia mengacungkan jempolnya. Jaehyun paham, dia ketawa.

Aku doang yang gak ngerti.

"Pindah sini gak ra?" setelah jaehyun menutup pintu, winwin menepuk kursi kosong disebelahnya.

"Engg-"

"Udah beneran kayak tukang taksi gue kalo begini nganterin pelanggan" potongnya.

Aku paham maksudnya jadi cuma mendecih aja. "Cih! yaudah aku pindah" kataku.

"Win coba jalan agak kedepan deh. Aku kayak tau lingkungan ini pernah sekali lewat kalau turun bus, jadi gak sering-sering" aku menyadari karena lingkungan jaehyun seperti pernah aku lewati. Dia tinggal daerah sini selain diresidence itu?

Hanya memakan waktu 10 menit, dan benar saja ini udah masuk lingkunganku. Berarti sedekat itu kah? 

"Win disinii, apartku itu" tunjukku ke gedung berwarna putih tinggi itu agak naik tanjakan. Memang agak dekat dengan ruko dan rumah-rumah orang gitu beda sama tadi jaehyun, aku harus masuk gang dulu baru terlihat apartku.

Masih tetep mewah kok, meskipun agak sempit masuknya. Tau sendiri seoul kan?

"ANJIR? DEKET BANGET! SERIUSAN LO?"

"Iya, aku juga gak nyangka. Mau mampir dulu win?" tawarku basa-basi lah. Meskipun sakit aku mending ngundang orang kerumah daripada ke cafe atau restoran gitu, lagi males.

"Boleh emang? Tau gini gue kalo abis balikin jaehyun kerumah lo aja hahaha"

"Hahaha boleh kok ayoo, tapi aku abis pulang sekolah gak langsung pulang. Jadi gak ada aku juga dirumah"

"Hah kenapa emang gak dirumah?" tanyanya. Tapi aku diemin.

Winwin menjalankan mobilnya lagi dan masuk ke basement.

..

Setelah menekan pin kita berdua masuk. "Duduk disofa itu ya win, kalo mau nonton tv itu remotnya. Aku naruh tas dikamar dulu sekalian ambil cemilan sama minuman nanti"

Setelah naruh tas didalem kamar aku keluar lagi, masih pakai baju sekolah. Gak enak kalau cowok ngeliat agak gimana gitu, apalagi ini cuma berdua doang.

"Gila segede ini lo doang yang nempatin ra?" winwin terkejut, gapapa sih almiah pasti orang yang aku undang kerumah ngomongnya selalu sama.

Finally, I meet U Again... [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang