Kamu?

31 18 2
                                    

Tepat 2 hari sebelumnya, kejadian dimana wajah dan kaos kaki yang kotor itu keesokannya aku gak masuk sekolah karena aku tidak enak badan.

Jujur saja sejak makan roti kacang hijau itu sepulang bekerja dari restoran bibi badanku kemerahan dan rasanya gatal sekali.

Kemudian keesokan harinya aku memutuskan untuk tidak masuk sekolah sekilas dari wajah, tangan, kakiku tidak ada tapi dibadanku banyak sekali kemerahan dan gatal yang kemudian langsung check-up ke klinik ternyata aku alergi kacang hijau.

Aku juga sebenernya gak tau ada alergi kacang hijau pasalnya sejak kecil aku tidak suka aja dari bentuk kacang hijau itu sendiri jadinya gak pernah aku coba untuk makan, ternyata memang berefek untuk tubuhku.

Untuk sekarang udah gak terlalu parah juga kemerahan dan gatalnya untungnya aku langsung periksa sih, takutnya penyembuhannya lama. Gak tau ya secepet itu apa karena daya tahan tubuhku lagi bagus mungkin.

Ohiya untuk pagi ini aku dapat pesan dari teman sekelasku yang lain untuk menemui wali kelas. Aku takut sih tapi gak papa deh sekalian kasih surat sakitnya.

Aku gak bisa nitip kesiapa-siapa orang aku gak punya temen hahaha.

"Permisi ssaem, ssaem memanggil saya" ucapku saat menghampiri walikelasku yang terlihat sibuk.

"Ah ne, tapi vlora-ya setelah pulang sekolah ya? kelas ada kedatangan teman baru ssaem sedang sibuk dan sedang menunggu anak tersebut. Kau masuk saja dulu kekelas ya. Maafkan ssaem"

"Ah ne, tidak masalah ssaem. Terima kasih" seperti yang tadi wali kelas ucapkan dia sedang sibuk jadinya aku tidak memberikan surat sakitku terlebih dulu. Dan juga teman baru? siapa lagi? sepertinya isi kelasku udah rame sekali.

Aku melupakannya dan sekarang duduk kursiku, biar aku liat saja orang tersebut nanti. Aku lupa untuk mengerjakan tugas desaign astaga jadinya aku cepat-cepat untuk membuka buku tulisku.

Kelas ku ricuh sekali didominasi suara anak perempuan karena katanya bts akan mengadakan konser di olympic stadium selama 3 hari. Aku tidak mengerti karena aku tidak mengikuti boy grup korea meskipun itu sekelas bts ataupun blackpink, tetapi itu tidak menganggu pekerjaan tugasku.

Aku menghentikan aktivitasku setelah walikelas ku masuk, dia masuk sendiri tanpa anak baru itu.

"Ayo sekarang duduk rapi, aku sudah datang" katanya. Aku liat semua langsung kembali ke tempat duduknya masing-masing.

"Ssaem bawa temen baru untuk kalian"

"Ssaem kenapa banyak sekali anak baru masuk kelas kami? apakah itu perempuan lagi? ayolah ssaem kami butuh yang ganteng untuk mencuci mata agar tidak mengantuk saat pelajaran kimia" oceh salah satu anak perempuan dari belakang. Kebetulan pelajaran kimia kelas 2 itu diajar oleh wali kelasku sendiri.

Ssaem tertawa. "Silakan masuk dan perkenalkan dirimu ke teman-teman" ssaem berbicara kepada orang yang berada jauh pintu masuk

Lantas siswi keingin tahuannya tiba-tiba meninggi.

Aku penasaran juga tapi tidak seperti yang lainnya. Jaehyun juga yang tadi tidur sekarang udah melek.

Anak itu masuk dan tunggu sebentar.

Kamu?

batinku.

batinku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Finally, I meet U Again... [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang