End: Finally, I meet U Again

76 20 3
                                    

Hari senin, tanpaku tunggu dia datang. Sebel karena udah masuk lagi.

Tapi gak papa setidaknya tidak terlalu suram seperti beberapa waktu kemarin. Karena hubunganku sama johnny udah baik lagi, seperti udah mulai berangkat bareng lagi.

Padahal aku tanya tapi gimana nanti kalau pacarnya ngeliat, entahlah jawaban dia malah bilang kalau aku ngelantur. Kalau aku ngelantur kenapa dia tidak klarifikasi padaku?

Dia bilang juga ngerasa bersalah terus, hei tapi yang seharusnya merasa bersalah itu aku disini. Aku udah minta maaf tulus sama dia waktu dirumahnya. Oh ya, ngomong-ngomong soal alergiku, aku sekarang udah jauh lebih sehat.

Manni saranghaeyo buat johnny udah ngerawat aku dengan baik dan tulus.

"Mau kemana rin?" tanya johnny. Kita papasan didepan pintu masuk gedung sekolah.

Yeorin melihat johnny. "Gue mau kedepan dulu ngambil barang ketinggalan dirumah dianter ayah" johnny ngangguk.

Yeorin melihatku dan kita tatapan. "Annyeong" sapaku tersenyum dan melambai kikuk. Yampun ini benar-benar tegang lebih dari yang kurasakan saat pentas seni.

Tapi gak aku sangka, yeorin membalasku. Biasanya dia akan acuh walaupun melihatku. "Eum, annyeong" balasnya sembari tersenyum.

"Yaudah gue duluan ya john" diangguki oleh johnny.

"Kenapa lo senyum-senyum?" johnny melihatku saat kita lanjut jalan.

"Oh? enggak" aku menengok dan tersenyum padanya.

"Seneng ya lo?"

"Dih didiemin lagi" lanjutnya.

"Bawel, jalan aja"

Begitu memasuki pintu kelas, beberapa pasang mata geng siah itu melihat kearah kami seperti sedang membicarakan kami.

Tapi selebihnya kelas tetap ramai, berlarian, mengobrol, berdiri, bermain seperti siswa menunggu bel masuk lah.

'Lihatlah mereka kembali bersama'

'Bukankah jennie yang sudah memikat hatinya? mengapa johnny kembali lagi kepada anak itu?'

'Mereka terlihat seperti pasangan yang habis berantem kemudian kembali bersama'

Aku berjalan menunduk untuk duduk dikursiku. "Ah matta, johnny ya. Nanti temani aku ya ke perpustakaan pas istirahat aja. Aku mau mencari sumber sejarah buku untuk tugas bahasa korea" tahanku berbalik kearahnya yang mau berjalan kearah kursinya.

"Tapi gue mau ke suatu tempat dulu. Mau gue temenin dulu aja?"

Aku mengerti sepertinya johnny ada kesibukan lain, mungkin mau ngobrol sama pacar barunya itu atau yang lain. Aku gak berhak campur tangan privasinya dia sih. "Oh yaudah gak papa, aku sendiri aja kamu prioritasin urusan kamu dulu"

Johnny tampak mengerti dan berkata lagi. "Yaudah, stay di perpus aja jangan kemana-mana. Kalau urusan gue udah selesai gue nyusul ke perpus" ucapnya aku mengangguk mengiyakan.

Memang pesan yang selalu dia berikan ketika tidak bersamaku adalah jangan kemana-mana lagi dia tau aku selalu diculik jiho c's.

Begitu percakapan kita selesai kita kembali lagi ke tempat masing-masing.

..

HoHo~

hbd hohoku|
  ㅎㅎ|
ditunggu undangan suprisenya|
00.10

|makaseh cinta
|dtg aja ke blkg lab kimia, d tunggu
00.30

shap bb|
Read.

Finally, I meet U Again... [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang