Besok adalah hari keberangkatan kita sama-sama ke nami island.
Wah, tempat itu selalu aku lihat setiap kali nonton drama dan sekarang aku bakal menginjakkan kaki disana untuk berlibur juga.
Oh iya semenjak kejadian beberapa waktu silam johnny udah jarang hubungin aku lagi, kemarin pernah ditanya di chat ada yang mau dibeli gak soal keperluan yang pengen dibawa ke nami island tapi aku bilang barang yang aku bawa udah cukup. Setelah itu gak ada balesan dari johnny atau bahkan tidak kerumah aku sejak 2 hari ini.
Sebenernya aku ada sih yang mau aku beli, tapi kayaknya juga gak terlalu penting yaitu mau beli novel.
Karena aku perempuan mandiri dan gak manja seperti ratu yang johnny katakan beberapa waktu lalu, jadi aku memutuskan untuk berangkat sendiri pakai taksi aja.
"Jongro, Kyobo Book Centre ahjussi" ucapku.
"Ne"
Sebenernya keluar sendiri itu enak juga loh hitung-hitung me time sih.
Karena keasikan melamun melihat gedung-gedung tinggi itu sambil membayangkan pergi jika bersama yeorin dan seuri pasti jauh menyenangkan.
Sekitar 20 menit aku sampai. Emang gak terlalu jauh sih masih sama-sama di seoul. "Ne kamsahamnida" ucapku ketika ahjussi itu mengembalikan kartuku.
..
Disini aku sekarang, masih mencari-cari buku yang sebenernya aku pengen baca.
Funiculi Funicula (Before the Coffee Gets Cold) buku karya Toshikazu Kawaguchi. Dibuku pertama ini bercerita tentang penjelajahan waktu yang diperankan oleh pelanggan wanita, dimulai ketika kopi dituangkan dan berakhir setelah menjadi dingin, dan harus dihabiskan kopi tersebut sebelum dingin.
Sebenernya didalam buku ini menggambarkan seperti keadaanku, yaitu ingin sekali melakukan perjalanan time travel dan bisa bertemu orang-orang yang aku cintai, untuk memperbaiki keadaan yang rusak sebelumnya agar tidak menyesali apapun..
Sama bukan? aku amat menyesali saat itu karena umur kita berdua dibilang juga masih sangat kecil jadi untuk ngebrontak juga sulit, ninggalin jaehyun 10 tahun lamanya pas kembali lagi dengan keadaan yang sangat kacau dan gak semudah yang aku pikirin sebelumnya.
Tapi apapun itu mau kembali ke masa lalu, tidak bisa merubah masa kini dari apa yang dilakukan saat menjelajahi waktu. Walaupun begitu dari situ sih aku menemukan keseruan dari novel ini, bagus pokoknya best seller juga.
Satu lagi buku yang aku udah pegang ditangan ini adalah almond. Katanya sih member BTS Suga dan RM itu pernah membaca buku ini, novel bertema psikologi yang mengangkat kisah seorang anak laki-laki pengidap spektrum alextimia, dimana kelainan yang tidak bisa merasakan takut ketika dihadapkan berbagai macam hal.
Aku juga baru searching kedua buku ini minggu lalu, aku tipikal anak yang gemar sekali membaca novel dibanding pelajaran.
Tapi kedua hal itu aku menyukainya pokoknya yang berbau inspiratif, dan buku mengenai anatomi fisiologi manusia pastinya. Tapi untuk saat ini aku ingin membaca buku fiksi sih.
"Ketemu!" aku kegiringan setelah mencari dengan lelahnya dan bertanya ke petugas disini.
"Aish, kenapa tinggi banget sih!" gerutuku kesal pasalnya buku funicula ini ada di rak keempat dari bawah jadi tinggi. Aku sempat celingak-celinguk juga barangkali ada pegawai yang dekat denganku.
Menjengkelkan rupanya tidak ada satu orang pun, tapi tetap aku terus mencobanya untuk meraih buku itu dengan terus jinjit.
Tiba-tiba ada satu tangan panjang yang bisa meraih buku itu. Gak tau motifnya apa, tapi yang jelas buku itu aku duluan yang ketemu woi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I meet U Again... [ LENGKAP ]
Romance"Bibu jangan sedih kalau ibub pergi sebentar ya, janji?" - Chaeyeon "Annyeong bibu-ya," satu kata terakhir chaeyeon yang gue benci sampe sekarang -Jaehyun. Start : 10 Feb 2023 - 10 Aug 2023 ⚠️ Ada unsur penindasan dan kekerasan. Hati-hati dalam memb...