Jiho

27 16 4
                                    

Almameter sekolah ku, hfft baru aja sehari pakai udah kotor banget, alhasil aku harus cuci baju dulu seabis pulang sekolah ke laundry deket rumah besok pagi sebelum berangkat aku ambil.

Kalau kalian tanya apa yang udah terjadi, ya sebenernya aku bakal tau kalo bakal begini jadinya,

Korban bullying.

Pas itu di gynamsium.

"Eulkaaa?" bales ke 3 temannya itu.

Tiba-tiba wajah jiho jadi judes dan ada rasa dendam di raut wajahnya ke aku.

Gyuri dan saerom langsung pegang kedua tanganku.

"Lepasin itu young almetnya dia" perintah jiho yang masih duduk di tribun.

Aku bukan takut lagi, udah nangis.

Chaeyoung ngelepas almet sekolahku dengan kasar terus dia lempar ke jiho. Seketika almetku di jatohin ke nampan makanan ku yang isinya ada saus, kecap segala macem makanannya. Di ubek-ubek deh tuh almetku.

Terus dia lempar lagi ke aku,

"Pake" kata dia maju dan kini ada di depan wajahku.

Aku masih diam.

"Lo tuli atau gimana? apa perlu dipakein temen-temen gue?" ulang dia, ngecengkram dua pipi ku.

Aku langsung pake almetku biar apa yang mereka lakuin cepet selesai.

"Anak pinter" senyumnya yang kini tangannya mengelus kepalaku.

"Chaeyoung sini" panggilnya ke chaeyoung "Coba deh lo liat temen kita jadi spesial banget kan?"

"Kita abadikan dulu gasih ji?" ucap chaeyoung yang lagi megang camera hpnya.

"Boleh banget dong silahkan" bales jiho.

"Jatohin dia kebawah" suruh chaeyoung ke gyuri dan saerom.

Aku tutup muka ku karena chaeyoung mulai foto diriku pake flash yang mana menyilaukan sekali dengan jarak dekat.

"Gak usah lo tutup-tutupin murahan" singkir tangan chaeyoung.

"Sut sut sut, chaeyoung lo kasar banget sih. Liat tuh temen kita jadi nangis" ucap jiho yang kini jongkok di depanku sambil mengelap air mata ku.

"Ambil foto ini young!"

Cekrek.

Dengan rambutku yang di jambak, muka ku menghadap keatas yang merasa kesakitan memegang rambutku dan jiho yang tersenyum di kamera dengan membentuk tangan angka dua.

"Otte?" jiho nyamperin chaeyoung.

"Cantik banget sih lo sayang" bales chaeyoung sambil melihat hasil foto tadi.

Gak lama bel sekolah bunyi, menandakan istirahat udah selesai.

"Yah, udah masuk" ucap jiho, dia tampak sedang berpikir kemudian nyamperin aku lagi, yang menangis.

"Lora-ya, nanti kita bersenang-senang lagi ya?"

Dia kesel, karena aku ngebelakangin dia.

"Lo tuh kalo lagi diajak ngobrol, bisa dengerin gasih?" wajah kesalnya dan menangkup pipi ku lagi.

Entahlah aku putus asa sekali.

"Oh mian, kita ketemu lagi ya nanti sebagai bentuk keakraban pertemanan kita. Mau ya?"

"Keakraban apanya" ucap saerom sambil ketawa ke gyuri.

Jiho memencakkan lidahnya ke saerom "Okidi kalo lo diem aja berarti setuju ya" dia menepuk bahu ku seraya tersenyum.

Finally, I meet U Again... [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang