𓏲 𝐌𝐄𝐄𝐓 𝐇𝐈𝐌 ☁️ ˚₊·
Kau berhasil melarikan diri dari lelaki gila yang mengaku pacarmu.
Meskipun tak memahami apa yang terjadi, hatimu tetap terisi oleh cinta Isagi.
"Lagipula kenapa paman menurunkanku di sekolah aneh ini?" Cibirmu bersembunyi di semak-semak.
Pikiranmu kembali ke dalam tahun yang mereka sebutkan tadi.
"2020? Apa itu benar? Jika melihat tubuhku yang mengecil dan tak ada luka. . ."
Kau ingin menangis. Kenapa ini semua harus kembali diulang?
Perasaan bersalah pada Kaiser, ucapan Isagi yang belum tersampaikan.
Lalu, kau pun teringat sesuatu. "kalau begitu, apa mungkin Isagi dan Kaiser masih hidup?"
Sedikit dari masalah yang kau perbuat, untuk sejenak kau berpikir.
"Apa aku sedang mengulang waktu? Atau lahir kembali?" Ujarmu bermonolog sendiri.
Tiba-tiba terdapat napas yang menggelitikimu. "Pemikiran yang konyol."
Parfum yang tak asing, suara yang tak asing. Segalanya yang tak asing.
"MICHAEL KAISER!" Teriak Rin dari belakang.
Kaiser tersenyum miring, "Woah?"
Dadamu terasa sangat penuh. Sesak yang tiada ujung memenuhi indra pernapasanmu.
"Hah, hah, hah. . . hah. . ."
Kenapa setiap kali membahas Kaiser, kau selalu merasakan nyawa kembali di ujung tanduk.
"Menjauhlah dari gadisku!" Perintah Rin menarikmu mundur.
Lelaki bernama Kaiser itu terkekeh pelan.
Kau merasa waktu sedang berhenti. Sesuatu yang sangat membingungkan terjadi di depanmu.
"Aku? Mendekatinya? Itoshi Rin, kau tak lebih baik dari kakakmu,"
"Bahkan gadis itu tak dapat dibandingkan dengan kaos kaki milikku."Kau memejamkan mata. Pembicaraan mereka sangatlah absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
⬞ UNIVERSE ; Michael kaiser
Fanfictionʚ ɞ 𝟗:𝟏𝟎 PM : 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛 ──────────────────────── padahal kau sudah menyerah dengan segala hal yang ada dunia, namun- ...