𓏲 𝐀𝐍𝐂𝐀𝐌𝐀𝐍 🍴 ˚₊·
Sudah satu bulan sejak hubunganmu dan Nagi dimulai.Dan sejak itu pula Kaiser tak pernah menampakkan batang hidungnya.
Hal tersebut memberi keuntungan sendiri bagimu.
Kehidupanmu menjadi bebas, tanpa tertekan perasaan batin yang aneh.
"Hei! Aku menunggumu daritadi," Sapamu menepuk pundak Nagi.
Nagi tak menoleh, "Diamlah, aku sedang fokus."
Kau merengut kesal, sangat menyebalkan jika Nagi sudah bertemu dengan game.
Dirinya pasti langsung dilupakan. "Oke, baiklah. Aku akan pulang saja," Ancammu meninggalkan Nagi.
"Ah, aku menyerah. Kemarilah," Sahut Nagi secara cepat dan menarik tanganmu.
Alhasil, kau duduk di samping Nagi.
Lalu Nagi sibuk dengan benda yang ada di sakunya. Dia terlihat sangat kesusahan saat mengeluarkan.
"Taraa, ini dia love nya."
Alismu menyerngit heran. Kenapa semakin ke sini jokes milik Nagi terlihat seperti bapak-bapak?
Karena tak ingin Nagi kecewa, kau sedikit tertawa. "Hahaha, pose love yang bagus."
"Benarkan? Memang pro player dari FF sangatlah pro."
Tolong, Tuhan. Dirimu benar-benar tak paham arah pembahasan dari Nagi.
Untung saja di sampingmu terdapat remot TV, iseng saja kau coba menyetel untuk menonton.
"Dan inilah dia, kita sambut! Michael Kaiser melambungkan bola yang sangat indah. Sang keajaiban dari Jerman!"
Detak jantungmu berdegup sangat kencang. Rasa sakit yang tak asing menelusuri dadamu.
Terlihat jelas bagaimana Kaiser memainkan bola dengan indahnya.
Dia sudah melupakan semua yang berhubungan denganmu, kan?
"Hah, membosankan sekali," Keluh Nagi menonton Kaiser dari TV.
Oh benar juga. Nagi dan Kaiser nampaknya cukup dekat.
"Nagi. . . seberapa dekat dirimu dengan Kaiser?"
Nagi menoleh, "Mm, tak terlalu dekat. Tapi dia adalah pemain yang hebat," Puji Nagi mengendikkan dagu ke arah TV.
"Lihat saja caranya bermain, seperti akan membunuh siapapun yang menghalanginya." Jelas Nagi melanjutkan ucapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
⬞ UNIVERSE ; Michael kaiser
Fanfictionʚ ɞ 𝟗:𝟏𝟎 PM : 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛 ──────────────────────── padahal kau sudah menyerah dengan segala hal yang ada dunia, namun- ...