𝐬𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 ♡

3.7K 445 24
                                    

୨♡୧ NOTE : KEHIDUPAN PERTAMA SEBELUM CERITA 'OBSESI'.

୨♡୧ NOTE : KEHIDUPAN PERTAMA SEBELUM CERITA 'OBSESI'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada hari di mana dunia Kaiser hancur. Usaha yang dia berikan mati-matian tersebut diambil alih oleh Isagi Yoichi.

Panggung yang dimotif sedemikian rupa demi melancarkan aksinya, malah berujung kecacatan.

Benar, kakinya mengalami cidera parah yang mengharuskannya beristirahat sementara dari dunia sepak bola.

Pemberitahuan itu memicu adanya gangguan stress pada diri Kaiser.

Ibunya ikut menyerah pada anak yang dia banggakan satu-satunya. Dan berakhir memiliki ide untuk menjodohkannya sementara dengan anak temannya.

Yaitu 'Tanpa nama.

Perjodohan yang dianggap Kaiser murahan tersebut nyatanya berdampak parah pada Kaiser.

"Persetan! Lebih baik cacat selamanya daripada harus menikah." Umpat Kaiser melemparkan vas bunga.

Tepat di samping berdirinya 'Tanpa nama.

"Hah?" Gadis berambut pendek sebahu itu dengan cepatnya menghampiri Kaiser dan mencengkram dagunya erat.

"Kau tau? Seberapa frustasinya ibumu memohon padaku agar anak bajingannya bangun?! LIHAT DIRIMU, KAU BUTA?"

Sentakan itu mampu membuat Kaiser berekspresi serius. "Apa yang kau lakukan, jalang sialan?"

Desisan tersebut tidak membuat Tanpa nama mundur. Dirinya semakin maju, "Michael Kaiser, indah sekali namamu. Namun jika terlihat sekarang, kau hanya sampah yang dilupakan dunia." Ejeknya memiringkan bibir.

"Wow! Jaga ucapanmu, kau pikir aku tak akan segan menyakiti gadis, heh?" Balas Kaiser mengecilkan pupil matanya.

'Tanpa nama terkekeh pelan. "Kalau begitu bangunlah, sakiti aku sepuasmu jika kaki itu sudah bergerak." Ejeknya menjulurkan lidah.

Berjalan mundur meninggalkan Kaiser.

Provokasi tersebut mampu membuat kemarahan Kaiser mendarah daging.

Lelaki bertubuh tegap dengan mati-matiannya membuktikan jika dia bukanlah sampah yang telah dilupakan.

Permainan bolanya hadir untuk keindahan, menciptakan keajaiban.

"Bukankah itu arti namaku yang sebenarnya?"

Beberapa bulan mampu membuat Kaiser bangkit.

Dia menjalani perawatan kaki dan mulai mengasah kembali kakinya yang telah tercidera tersebut.

Sampai tepat di mana—

"Halo, gadis rendahan." Sapa Kaiser dengan seringai lebar.

꒷꒦꒷

Pernikahan yang terjadwalkan benar-benar terjadi.

⬞  UNIVERSE ; Michael kaiserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang