𓏲 𝐌𝐄𝐍𝐔𝐉𝐔 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ˚₊·
Keadaan kampus sedang ramai karena memperingati hadirnya musim semi.
Semua orang tampak gembira dengan jatuhnya bunga Sakura yang memenuhi jalanan.
Jika mengingat tentang bunga Sakura, itu membawamu pada flashback di mana tanganmu tak sengaja bersentuhan dengan Kaiser.
Namun saat ini, kau menikmati musim semi dengan teman-temanmu.
"Oit! Kau melupakan permen?" Tanya Nagi mengacak rambutmu.
Kau mendengus sebal, "Sudah kubilang jangan rambut!"
Isagi terkekeh dengan sikap Nagi yang jahil padamu. "Ayolah~ harusnya kau membawakan permen rasa strowberry untuk Nagi."
"Wlek, itu membuatku mual." Balas Nagi bergidik ngeri.
Rin tertawa kecil, lalu pandangannya tertuju pada rambutmu. "Oh, ada bunga-"
"Eits! Aku mendapatkannya duluan,"
Kaiser datang secara tiba-tiba dengan menenggelamkan lehermu dalam tekukan lengannya.
Tangan kekar itu seakan merantaimu agar tidak ada anjing liar yang menyentuh sembarangan. "Dia milikku, Itoshi Rin."
"Michael Kaiser. . . hmph!" Desis Rin tak suka.
Rin membuang wajahnya dan menjauh darimu. "Eh, Rin-"
"Sudahlah, biarkan saja kami akan menyusulnya. Selamat bersenang-senang 'Tanpa nama, Kaiser~"
Isagi memotong ucapanmu dan pergi bersama Nagi yang melambaikan tangan.
Kau menghela napas dan melambaikan balasan. "Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
⬞ UNIVERSE ; Michael kaiser
Fanfictionʚ ɞ 𝟗:𝟏𝟎 PM : 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛 ──────────────────────── padahal kau sudah menyerah dengan segala hal yang ada dunia, namun- ...