୨♡୧ NOTE : KEHIDUPAN PERTAMA SEBELUM CERITA 'OBSESI'.
Nyatanya, membuka kenangan lama tidak dapat memulihkan luka yang telah terbuka kembali akibat adanya penutupan yang sedih.
Baik Kaiser, maupun 'Tanpa nama menginginkan akhir yang bahagia dengan saling bersama.
"Kau, sudah bangun?"
Pertanyaan tersebut muncul, dengan genggaman mawar biru di dalam tangannya.
'Tanpa nama mengusap matanya yang gatal. Ia berdehem pelan, "Apa yang kau bawa, Kaiser?"
"Jawab dulu pertanyaanku." Dengusnya mengelus lembut pipi gadisnya.
Gadis tersebut mencibir. Tubuhnya sangat susah untuk digerakkan. Terlebih lagi, Kaiser akhir-akhir ini sangat perhatian.
Sungguh 'Tanpa nama sangat tau jika masa hidupnya sudah banyak berkurang. Maka, "Berhentilah simpati padaku."
Kaiser melonjak kaget. Betapa mudahnya 'Tanpa nama mengucap kata-kata kejam tanpa memikirkan perasaannya?
" . . Maksudmu?"
"Sebentar lagi aku akan mati. Sudah cukup jelas, karena itu berhentilah–"
"Haha? Kau bercanda, sialan?!" Potong Kaiser mencengkram tubuh 'Tanpa nama.
Lelaki tersebut tak habis pikir, mengapa pikiran gadisnya selalu saja dipenuhi oleh sesuatu yang buruk?
"Aku selalu berdoa agar kau tidak pernah meninggalkanku. Dan sekarang, dengan mudahnya kau berkata tentang kematian," Ucap Kaiser dengan suara seraknya.
Dia menyibakkan rambutnya yang mulai memanjang. "Bertahanlah 'Tanpa nama, demi hidupmu dan diriku. Kau adalah pusat duniaku berputar."
"Jika kau tiada. . . kematian akan menyusulku setelahnya." Tangis Kaiser menggapai tangan 'Tanpa nama.
Kata-kata indah yang terucap dari bibir Kaiser membuat 'Tanpa nama meneteskan air mata.
Hidupnya sudah banyak masalah sejak
Selama hidup, 'Tanpa nama selalu saja mencari musuh agar tidak ada seseorang yang menyukainya.
Karena penyakit berdarah dingin selalu merengut segala hal darinya.
Dan sekarang, dirinya terikat dalam belenggu menyesakkan milik Kaiser. Lelaki itu tidak tau cara mencintai.
Namun, kata-katanya sungguh indah.
"Tetaplah hidup, Kaiser. Jangan berlagak lemah di depanku, bukankah kau selalu menciptakan keajaiban?" Kekehmu mengelus rambut panjang milik Kaiser.
Ah, romantis sekali percintaan satu ini.
Mereka sama sekali tidak menyangka akan berakhir menyesakkan.
꒷꒦꒷
Lima hari kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
⬞ UNIVERSE ; Michael kaiser
Fanfictionʚ ɞ 𝟗:𝟏𝟎 PM : 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛 ──────────────────────── padahal kau sudah menyerah dengan segala hal yang ada dunia, namun- ...