𓏲 𝐁𝐄𝐑𝐀𝐊𝐇𝐈𝐑 ☄️ ˚₊·
Pagi ini udara terasa sangat sejuk.Menggambarkan suasana bagaimana musim semi terjadi.
Semua orang kembali pada aktivitasnya masing-masing dan fokus dalam mengejar apa yang mereka inginkan.
Termasuk dirimu.
Membersihkan rumah adalah tujuanmu saat ini.
Ketika mendapat kabar mendadak dari Ness jika dia dan Kaiser akan pergi dalam jangka waktu satu minggu.
Sebenarnya kau sedikit marah karena bukan Kaiser sendiri yang mengabarimu.
"Membuatku jengah saja," Cibirmu sembari menyapu.
Selepasnya, kau bersiap diri untuk sarapan seadanya dan berangkat untuk kelas pertama.
Perjalananmu ke kampus membutuhkan waktu dua puluh menitan, sebab rumahmu dan kampus sedikit berjauhan.
Dari dalam kendaraan kau dapat melihat beberapa orang tersenyum bahagia dengan pasangan, teman, dan keluarga.
Keadaan yang membuatmu tersenyum tipis, "Terasa hangat jika bisa melakukannya."
Beberapa menit perjalanan, kau tiba dan buru-buru masuk ke dalam kelas.
Jadwalnya, hari ini kau akan memulai kelas bersama Isagi, Rin, dan Nagi.
Namun kau tidak menemukan keberadaan mereka semua. Sebenarnya adakah keadaan yang di luar dugaanmu?
"Hei, kau melihat Rin? Oh, Nagi dan Isagi sekalian." Tanyamu ke arah gadis di depan.
Gadis itu menoleh, dia menggelengkan kepala keras. "Kau tidak tahu? Mereka adalah pemain bola tingkat internasional,"
". . . . Lalu?"
"Ck! Tentu saja mereka kini sedang mengadakan pertemuan besar 3 bulan sekali di kapal pesiar yang berada di Jerman." Jelasnya panjang lebar.
Alismu merengut, lalu kau bertanya. "Huh? Jerman?"
Perkataannya sedikit mengganggu pikiranmu. Mereka semua berangkat tanpa mengabarimu sama sekali.
"Bukankah Kaiser juga pemain bola?"
Tidak mendapat waktu yang lebih, tiba-tiba dosen memasuki dan memulai kelas.
Pikiran dan hatimu selalu berkecamuk selama masa pembelajaran.
Mirisnya, tidak ada satupun materi yang dapat tercantum di otakmu.
Ditambah dosenmu marah karena tak mendapatkan jawaban sempurna darimu.
"Jika melamun membuatmu tak fokus, KELUAR DARI KELASKU SEKARANG!"
Sentakan itu cukup membuatmu mengakhiri kelas. Tak masalah, memang seharusnya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
⬞ UNIVERSE ; Michael kaiser
Fanfictionʚ ɞ 𝟗:𝟏𝟎 PM : 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛 ──────────────────────── padahal kau sudah menyerah dengan segala hal yang ada dunia, namun- ...