Halo halo, gimana kabar kalian gengs? Terimakasih banyak aku ucapkan buat kalian yang masih tetap setia menunggu kelanjutan dari cerita ini.
Buat pembaca yang baru, kalian tahu cerita ini darimana? Jalur tiktok, IG apa postingan di grup promosi?.
Seperti biasa jangan lupa vote dan komentarnya ya gengs, biar makin semangat lagi
Happy Reading!!
****
Pagi ini hujan deras mengguyur ibu kota, langit hitam dengan suara gemuruh petir ikut serta menghiasi alam semesta yang tengah menumpahkan air matanya membasahi bumi. Gadis cantik yang tengah tidur pulas di ranjang itu pun menggeliat serta menguap begitu lebar, perlahan tapi pasti ia mulai membuka kedua kelopak matanya. Senyum manis terbit di bibir mungilnya saat ia mendapati sang suami yang masih terlelap dalam tidurnya sembari memeluk dirinya dengan sangat erat, perlahan tapi pasti gadis itu menatap jam yang terletak di atas nakas yang tengah menunjukkan pukul 6 pagi.
"Arsha bangun yuk, udah siang ini nanti kita bisa telat sekolahnya" lirih gadis itu membangunkan sembari menepuk pipi suaminya perlahan.
Arsha menggeliat perlahan kemudian menyahut "Lima menit lagi sayang, aku masih ngantuk" setelah mengatakan itu ia pun kembali memejamkan matanya sambil menyembunyikan wajahnya pada perut dasar sang istri.
"Issh nggak ada lima menit- lima menitan, sekarang buruan bangun Arsha!" dengus Meysia sembari menyibak selimut yang membungkus tubuh suaminya dengan gerakan cepat.
Mendesah pelan Arsha pun mengangkat kepalanya perlahan dengan mata yang mengerjap pelan "Iya iya bawel banget sih kamu"
Cup!
Satu kecupan manis mendarat di pipi mulus Meysia, Arsha tersenyum tipis saat melihat wajah istrinya yang terlihat begitu cantik meskipun baru bangun tidur.
"Morning kiss baby" lirih Arsha dengan suara khas bangun tidur.
"Udah sekarang buruan mandi Sha, biar aku bikin nasi goreng buat sarapan kita", Meysia buru-buru turun dari atas ranjang agar suaminya itu tidak tahu jika saat ini gadis itu tengah salah tingkah akibat kecupan manis yang ia dapat beberapa detik tadi, padahal bukan hanya sekali gadis itu mendapatkan perlakuan seperti itu akan tetapi tetap saja selalu salah tingkah.
Namun bukan Arsha namanya jika cowok itu membiarkan istrinya menghindar darinya dengan cara mudah, dengan gerakan gesit cowok itu mencekal lengan Meysia dan menariknya dengan keras hingga membuat gadis itu jatuh tepat di atas tubuhnya.
"Kenapa buru-buru, hmm? Bukannya di luar sedang hujan? Jadi lebih baik kita habiskan waktu untuk berduaan beberapa menit saja", bisik cowok itu lirih sembari mengigit kecil telinga istrinya.
Pasrah, hanya itu yang bisa Meysia lakukan jika suami tampannya ini sudah mengeluarkan jurus andalannya seperti itu, apalagi ditambah dengan tatapan matanya yang teduh mampu membuat dirinya terhipnotis.
"Haish, tapi nanti kalau kita telat gima-eumphhhh" belum selesai berucap Arsha buru-buru membekap bibir mungilnya menggunakan bibir cowok itu, tak lupa tangannya pun ikut menyusup ke dalam piyama istrinya dan mulai meremas kecil bagian tubuh yang sintal dan juga menonjol itu.
"Eugghh" lenguhan kecil pun berhasil keluar dari bibir mungil gadis itu saat Arsha memainkan squissy miliknya dengan gerakan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAVIN(ON GOING)
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Menikah di usia muda sama sekali tak pernah terlintas dalam benak seorang Arsha,namun siapa sangka orang tuanya kerap menjodohkan dia dengan anak dari sahabat ayahnya dengan dalih bahwa itu adalah wasiat tera...