Mata Bei Yingying bergerak ke bawah saat dia tiba-tiba berjongkok, dan kemudian gadis itu kembali sadar, mengedipkan matanya, dan mengangguk.
Dengan tangan di dinding di belakangnya, dia berdiri dengan susah payah.
Tanpa diduga, tangannya berkeringat terlalu banyak, dia menyelipkan tangannya dan hampir jatuh ke tanah, tetapi anak laki-laki itu memegangnya dengan kuat——
Dia membawanya ke pelukannya.
Dia menekan kepalanya ke dadanya tiba-tiba, dan yang masuk ke lubang hidungnya adalah aroma pahit dari tubuhnya.
Pikirannya membeku, jantungnya berdetak kencang, dan wajahnya memerah.
Bocah itu tidak melepaskan pergelangan tangannya, menatapnya, dan bertanya dengan suara serak:
"Bisa saya pergi?"
Dia menurunkan matanya dan tidak berani menatapnya, bulu matanya sedikit bergetar, dia ragu-ragu dan menganggukkan kepalanya.
Dia hanya melepaskan tangannya.
Anak laki-laki itu berjalan di depan, dan dia mengikuti di belakang, karena kesakitan, dia mengambil langkah kecil, tetapi dia tidak berani jatuh.
Dia menoleh untuk menatapnya, lalu melihat ke belakang, dan memperlambat langkahnya.
Berjalan kembali ke ruang pertemuan barusan, disinilah biasanya serikat mahasiswa mengadakan pertemuan, Yu Han mengeluarkan kunci, membuka pintu dan menyalakan lampu, dan membiarkannya masuk.
Dia menemukan kursi dan duduk, tetapi ketika dia menoleh, dia melihat Yu Han membiarkan pintu terbuka, berjalan masuk dan duduk di hadapannya.
"Kamu ... Apakah kamu tidak akan kembali?" Dia bergumam pelan.
Bocah itu mengangkat matanya dan berkata dengan nada tenang:
"Biasanya tidak ada kader di ruang konferensi, dan orang luar tidak boleh masuk begitu saja."
"Terima kasih, aku membuang-buang waktumu." Dia mengerutkan bibirnya yang kering dan mengeluarkan gelas air dari tasnya, tetapi gelas itu hilang setelah dua tegukan.
Dia menelan tenggorokannya yang kering, merasa tidak nyaman untuk beberapa saat, dan akhirnya memanggil orang di seberangnya: "Apakah ada tempat untuk menaruh air panas di dekat sini?"
Dia mendengar dari Ji Miao bahwa sekolah sering memasang air mancur minum di banyak tempat, dan siswa dapat mengambil air.
Yu Han menatapnya selama beberapa detik, tidak berbicara, berdiri, mengambil ketel di atas meja di sebelahnya, dan berjalan keluar dari ruang pertemuan.
Ada semburan kehangatan di hatinya, tapi dia merasa malu karena dia selalu mengganggunya.
Semenit kemudian, bocah itu kembali dengan panci air panas, setelah mendidih, dia mengeluarkan cangkir dari lemari, menuangkan setengah cangkir dan membawanya ke hadapannya.
"Terima kasih ..." Air yang baru direbus itu mengepul, dan dia meniupnya dengan lembut, lalu dia melihat sekilas sebotol air mineral diletakkan di tangannya dari sudut matanya.
Dia mendongak dengan heran, dan melihat dia duduk kembali di kursinya.
Dia tidak mengatakan sepatah kata pun sepanjang waktu.
Dia masih bertanya-tanya dari mana dia mendapatkan air mineral dalam waktu singkat, dan ketika dia berbalik, dia melihat sebuah kotak utuh di tanah di depan pintu.
Dia takut dia terlalu panas untuk minum, jadi dia memberinya sebotol lagi untuk diminum ...
Mata gadis itu tidak bisa tidak melihat ke sisi yang berlawanan. Lampu pijar di ruangan itu jatuh ke wajah bocah itu. Dia mengerutkan bibir tipisnya, hidungnya lurus, dan setiap kontur wajahnya sehalus pisau. Itu garis leher kemeja putihnya sedikit terbuka, memperlihatkan leher putihnya yang dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...