Chapter 61-63

309 25 5
                                    

Tidak peduli berapa banyak orang tua dari kedua belah pihak menghalangi, Yu Han tidak pernah berpikir untuk melepaskan hubungan ini.

Ketika dia pertama kali mengaku padanya, dia memberi tahu gadis itu bahwa bersamanya, dia tidak bisa memberinya kehidupan materi yang baik untuk saat ini, karena takut dia akan dianiaya. Tapi Bei Yingying mengatakan dia tidak keberatan, dan dia juga berjanji untuk memberinya beberapa tahun lagi, dan dia akan memberinya masa depan yang layak untuk dipercaya.

Saat itu, Yu Han tahu betapa sedihnya Bei Yingying jika dia menyerah.

Gadis yang dia pelihara di telapak tangannya telah hidup dalam bayang-bayang Bei Shuyan sejak dia masih kecil, dia tidak memiliki banyak cinta dari orang tuanya, dia tidak dapat mendengar telinganya, dan dia sangat tidak aman. Itu bisa membuatnya membuka hatinya untuk menyukai seseorang, yang menunjukkan bahwa dia benar-benar percaya diri.

Dia tidak tahan menenun mimpi indah untuknya, dan kemudian mencabik-cabiknya dengan tangannya sendiri.

Setelah kejadian seperti itu terjadi kali ini, apa yang dia katakan untuk dipikirkan adalah memikirkan bagaimana membuat Ayah Bei dan Ibu Bei setuju untuk terus bersama dan memberinya kesempatan. Soal kepindahan, ibu saya yang sangat malu tinggal di rumah Bei lagi, meski tidak berhenti dari pekerjaannya, dia tinggal di keluarga yang sama sekarang, jadi memalukan.

Yu Han juga merasa bahwa pindah mungkin merupakan hal yang baik, setidaknya itu akan mengurangi kerendahan hati dan kerendahan hati Yu Ling yang "berada di bawah pagar".

Jadi saya datang ke Bei Yingying malam ini untuk membicarakan masalah ini.

Siapa tahu dia salah paham, baru saja ketika dia mengangkat telepon dan mendengarnya menangis seperti itu, dan bertanya apakah dia ingin putus, dia menjadi gila.

Yu Han membungkuk, melewati celah lutut gadis itu, mengangkatnya tegak, pergi ke dudukan di sebelahnya dan duduk, dan meletakkannya di pangkuannya.

Dia mengeluarkan tisu dari sakunya, menyeka air matanya, dan membujuknya tanpa daya: "Aku tahu Yingying bodohku akan menangis seperti kucing kecil setelah kita bertemu, dan aku salah paham dengan tidak bertanya, ya?"

Dia mengerutkan mulutnya, meraih ujung bajunya dengan ujung jarinya, dan bersandar di bahunya, "Aku takut ..."

Sudut bibirnya sedikit melengkung, "Jangan takut, apakah aku di sini? Sudah terlambat bagiku untuk tertekan, bagaimana mungkin aku rela membiarkan Yingying menjadi pacar orang lain di masa depan."

Setelah beberapa saat, Bei Yingying berhenti menangis, jari anak laki-laki itu melewati rambut lembut gadis itu, mencubit bagian belakang kepalanya, dan mencium bibirnya.

Dia tidak melihatnya selama berhari-hari.

Ciuman saat ini bercampur dengan kerinduan dan rasa suka yang lebih intens, seolah ingin meluluhkannya.

Tangan di pinggangnya berangsur-angsur menegang, dan ciuman yang dalam membuat gadis itu hampir tidak bisa bernapas.Ketika dia berhenti, dia melihat wajahnya memerah, bernapas dalam suapan kecil, dan bibirnya yang seperti buah persik berkilau dengan air.

"Mengapa kamu tidak bernapas melalui hidungmu, idiot."

"Hmm...hidungnya masih agak mampet." Barusan dia nangis, oke qaq.

Dia tidak bisa menahan tawa, dan menggaruk hidung kecilnya yang merah, "Lebih baik aku menjaga pacar bodoh itu sendirian."

Mendengar ini, dia menundukkan alisnya dengan tenang, mengangkat tangannya untuk melingkari lehernya, "Tunggu."

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang