Beberapa menit kemudian, Yu Han memeluknya dan berjalan ke tempat di mana tidak ada seorang pun.Hutan di sekitarnya subur dan hijau, dan ada aliran kecil yang melewati kerikil, sunyi dan halus.
Dia baru saja menurunkannya.
"Tidak ada siapa-siapa sekarang, jadi kita bisa membicarakannya."
Bocah itu berbicara dengan suara rendah.
Pada saat ini, wajah gadis cantik berbiji melon itu tampak matang, jantungnya masih berdetak, dan dia pusing, seolah dia tidak tahu bagaimana berbicara.
Anak laki-laki itu melihat ke bawah pada ekspresi kecilnya yang kusut, yang entah kenapa lucu, kekesalannya sedikit mereda, dan suaranya melembut:
"Apakah seseorang mengatakan sesuatu kepadamu lagi, atau apakah kamu mendengar apa yang mereka katakan?"
Gadis itu tercengang, dan ujung jarinya terjerat.Pada akhirnya, dia menggelengkan kepalanya dengan ringan: "Tidak ... mereka hanya mengatakan bahwa kamu merawatku dengan baik dan memperlakukanku dengan sangat baik."
"Lalu kenapa kau masih menghindariku?"
"Aku ..." Bei Yingying tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya.
Dia bahkan tidak tahu mengapa dia... sangat peduli padanya.
Melihat dia masih enggan berbicara, bocah itu berhenti mendesaknya. Dia berjalan ke sungai, melihat air yang mengalir deras, dengan alis yang suram.
Beberapa menit kemudian, masih ada keheningan di belakangnya, dia menutup bulu matanya, berbalik dan hendak mengambilnya kembali, ketika dia tiba-tiba merasakan lengan bajunya dicengkeram dengan lembut, dan suara lembut gadis di belakangnya terdengar——
"Yu Han...aku tidak sengaja menghindarimu."
Ada linglung di matanya, dan suara Bei Yingying melanjutkan: "Sebenarnya, telingaku ... tidak bisa mendengar, dan aku biasanya memakai alat bantu dengar ... Kamu mungkin sudah menemukannya sejak lama. Ketika aku masih seorang anak, beberapa orang mendiskriminasi saya karena telinga saya yang buruk. , Ada juga orang yang bersimpati dengan saya, saya tidak ingin diperlakukan berbeda oleh orang lain."
Festival Musim Semi saat dia berusia tujuh tahun adalah saat dia mengalami kecelakaan.
Sehari sebelum Malam Tahun Baru, karena beberapa tamu datang ke rumah, ayah dan ibu harus berurusan dengan masalah pekerjaan, jadi mereka memintanya pergi ke taman bermain kecil di area vila untuk bermain dengan Bei Shuyan.
Dia keluar sendirian dan sedang berjalan di jalan, tapi tiba-tiba sebuah petasan yang muncul entah dari mana dilemparkan ke depannya, dan itu meledak begitu saja dengan "ledakan", suaranya seperti sambaran petir, dia sangat ketakutan. bahwa dia pingsan.
Setelah dia bangun, dia menemukan bahwa Yuan Manhe dan Beihong sedang berbicara dengannya di rumah sakit, tetapi dia menemukan bahwa ... dia hampir tidak dapat mendengar suara mereka.
Ledakan besar itu langsung melukai gendang telinganya, menyebabkan dia hampir tuli di telinga kanannya, dan pendengaran di telinga kirinya juga sangat berkurang.
Orang tua sangat marah pada saat itu dan mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah tersebut secara menyeluruh, tetapi pada hari kejadian, ada masalah dengan pengawasan, dan tidak ada yang tahu siapa penghasutnya.
Masalah ini sudah berakhir.
Namun di dalam hatinya, ini adalah bayangan yang tidak akan pernah terhapus, dan dia bahkan menderita depresi karenanya. Keluarganya sangat simpatik dan tertekan pada awalnya, tetapi setelah beberapa waktu berlalu, kebanyakan orang mulai tidak menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...