Chapter 51-53

343 26 3
                                    

Begitu Bei Yingying selesai berbicara, Xiaozhi dan Dongyu terkejut saat melihat gadis di depan pintu, hampir melompat seperti burung yang ketakutan.

Bei Ying Ying...

Kenapa dia disini...

Suara keras di fragmen ingatan, gadis itu menjerit dan pingsan, disertai dengan menyalahkan diri sendiri dalam mimpi buruk siang dan malam, menyapu, seolah hendak menembus korteks serebral, membuat mata orang menjadi hitam.

Melihat ini, senyum Bei Yingying tidak pernah pudar, dan nadanya lembut:

"Kakak Xiaozhi, Kakak Dongyu, kita sudah bertahun-tahun tidak bertemu."

Keringat di telapak tangan Xiaozhi terus mengalir, dia menelan dengan gugup, matanya berkedip: "Yingying, kamu ..."

Bei Shuyan menekan ketegangan yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya, dan dengan tegas menuduh: "Bei Yingying, apa yang kamu lakukan! Kamu berpura-pura menjadi aku dan mengundang mereka, apa yang kamu inginkan ?!"

Melihat ketenangan di wajah Bei Shuyan, gadis itu menahan senyumnya dan terlihat polos, "Aku sangat merindukan mereka, dan aku merasa sudah lama tidak menghubungi mereka, jadi aku ingin membuat janji untuk bertemu dengan mereka. , tapi... nomor saya diblokir. Mereka memblokirnya, jadi saya hanya bisa melakukannya dengan cara ini."

Ketika menyebutkan hal ini, kedua anak laki-laki itu ingat bahwa sejak kecelakaan terjadi di telinga Bei Yingying, mereka takut untuk menghadapinya. Awalnya mereka akan mengirim pesan untuk menunjukkan perhatian, tetapi kemudian, perasaan bersalah menjadi semakin berat, jadi mereka membawanya begitu saja. Diblokir, diputuskan.

Tetapi gadis itu tidak tahu kebenarannya saat itu, dia hanya tahu bahwa mantan teman baiknya tiba-tiba berhenti bermain dengannya, dia pikir itu karena mereka muak dengan gangguan pendengarannya.

Pada saat itu, rasa rendah diri dan depresi di hatinya, seperti iblis, terus mendorongnya ke dalam jurang.

Dongyu merasa ada tangan yang mencubit tenggorokannya, membuatnya hampir mati lemas. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meronta: "Tiba-tiba aku ingat ada sesuatu yang harus kulakukan malam ini. Ayo ... ayo buat janji di lain hari."

Dongyu menarik Xiaozhi dan Lina dan hendak melarikan diri, tetapi Bei Yingying memblokir pintu, "Tidak masalah, tidak akan lama sebelum makan, kamu lari begitu kamu melihatku, apakah kamu takut padaku? "

"..."

Tidak ada yang berani menanggapi.

Bei Yingying berjalan ke depan ke meja makan, menoleh ke arah mereka dan berkata, "Duduklah, ayo pesan."

Saat ini, empat orang di depan mereka tidak tahu bahwa ini adalah jamuan makan besar.

Setelah duduk, pelayan melangkah maju untuk menyerahkan menu, Bei Yingying memesan, dan Lina menatap gadis di depannya.

Lina adalah sepupu Dongyu, dan dia telah bermain dengan mereka sejak dia masih kecil.Dongyu membawanya ke sini hari ini.Dia tidak berada di lokasi ledakan, jadi dia hanya memiliki sedikit kesan tentang Bei Yingying, tapi dia tidak takut.

Dia bertanya pada Dongyu dengan suara rendah: "Apakah ini adik perempuan Sister Yanyan? Tidak apa-apa jika kita makan bersama?"

"Diam!" Perintah Dongyu dengan suara rendah.

Lina menutup mulutnya dengan sedih.

Bei Yingying melihat ke empat orang lainnya, "Kamu mau makan apa, pesan?" Dia melihat menu, "Aku ingat Kakak Xiaozhi suka makan kue beras ketan gula merah, dan kamu sering datang ke rumahku untuk makan selama Tahun baru Imlek."

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang