Xu Zhihao tidak perlu menebak untuk mengetahui apakah anak laki-laki di depannya sengaja atau tidak. Dia sangat marah sehingga dia ingin berdiri dan mengkritiknya, tetapi dengan gadis di sampingnya, dia tidak punya pilihan selain untuk menekan kemarahan batinnya, "Tidak apa-apa ..."
Bei Yingying diam-diam melirik Yu Han, menekan ruang di antara alisnya, dan kemudian berkata kepada Xu Zhihao: "Tunggu di sini, aku akan memberimu sepasang sandal baru."
Xu Zhihao tersenyum ringan: "Mengapa mengganggumu?" Dia memandang Yu Han dengan senyum penuh arti, "Karena kamu melakukannya secara tidak sengaja, maka bawakan aku sepasang sandal."
Bei Yingying melihat wajah Yu Han menjadi gelap, dan suasana damai antara kedua anak laki-laki itu hampir hancur, dia segera berdiri, dengan lembut meraih lengan baju Yu Han, "Yu Han... pergi dan lakukan pekerjaanmu, aku akan menyelesaikannya." dia."
Xu Zhihao sedikit terkejut, dia tidak menyangka gadis itu lebih protektif terhadap bocah itu daripada yang dia bayangkan.
Yu Han menatap mata pemalu gadis itu, matanya tenggelam, dan dia berbalik dan pergi di detik berikutnya.
Bei Yingying hendak mengambil sepatunya, tetapi dihentikan oleh Xu Zhihao:
"Tidak apa-apa, sebenarnya sepatunya tidak terlalu basah."
Dia memandangnya, tanpa emosi tambahan dalam nada bicaranya: "Aku tidak punya waktu untuk menjadi pendamping wanita di jamuan makan, kamu bisa mengundang Bei Shuyan, dia pasti sangat bahagia."
Xu Zhihao berdiri, menatapnya, dan menanyakan hal lain:
"Kenapa kamu baru saja melindungi bocah itu? Dia hanya seorang pelayan."
Bei Yingying tertegun sejenak, dan berbisik: "Dia tidak hanya membantu di rumahku, dia juga teman baikku. Jika dia membuatmu merasa tidak nyaman, aku akan meminta maaf padamu atas namanya."
Xu Zhihao tertawa marah di dalam hatinya, tetapi dia hanya bisa menahan ketidaksenangannya yang kuat: "Tidak apa-apa — Yingying, kamu sangat baik."
Ketika Bei Yingying mendengar ini, rasa muaknya terhadap Xu Zhihao semakin dalam di hatinya.
Pada saat ini, ponsel anak laki-laki itu berdering, dia menjawab teleponnya, dan meninggalkan halaman belakang Bei Yingying segera mencari Yu Han, dan akhirnya menemukannya di ruang perkakas.
Dengan punggungnya telentang, anak laki-laki itu bersandar di meja, memikirkan sesuatu.Sinar matahari yang lembut bersinar melalui jendela yang tinggi, menerangi garis rahangnya yang tegas.
Dia berjalan perlahan, dan ketika dia sampai di sisinya, anak laki-laki itu akhirnya berbalik untuk menatapnya.
"Apakah kamu sudah selesai berbicara?" Suaranya dingin.
"Hmm ..." Dia menggigit bibirnya dan bertanya dengan lembut, "Yu Han, apakah kamu marah?"
Dia berbalik ke samping, tiba-tiba menariknya ke arahnya, dan kemudian meletakkan tangannya di atas meja di kedua sisinya, mengelilinginya di depannya, "Aku marah karena kamu sangat peduli?"
Dia menundukkan kepalanya, bulu matanya yang bergetar berkibar seperti kupu-kupu, dan dia mengangkat suaranya yang lembut——
"Apakah saya... apakah saya peduli apakah dia marah atau tidak?"
Singkatnya, dia bisa dengan jelas melihat sikap di dalam hatinya, hati anak laki-laki itu tersumbat tanpa alasan, dan dia berbisik di telinganya: "Tidak, aku hanya bisa peduli padaku."
Jantung gadis itu berdegup kencang di antara sesaknya tubuh lelaki itu.
Lalu dia berkata: "Dia menyukaimu. Aku bisa melihatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...