Di ruangan yang gelap dan tertutup, cahaya redup masuk dari celah tirai, dan suasana ambigu menjadi semakin intens.
Kata-kata Yu Han jatuh di atas kepalanya, dan gadis itu terlalu gugup untuk berbicara.
Jantungnya berdebar kencang, dan dia merasa kepalanya akan pusing.
Setelah lima detik hening di antara keduanya—
Yu Han mundur selangkah dan melepaskan pergelangan tangannya.
Tiba-tiba, mata gadis itu tiba-tiba memutih, dan suasana lembut itu dihilangkan oleh lampu pijar di atas kepalanya.
Penglihatannya menjadi jelas, dan dia melihat tangan anak laki-laki itu bertumpu pada tombol lampu di samping kepalanya.
Kemudian dia menatapnya dengan mata tenang.
Sepertinya dia bukan orang yang kehilangan kendali barusan.
Gadis itu menurunkan matanya dengan panik, menutupi pipinya yang memerah.Beberapa detik kemudian, suara seraknya datang dari depannya:
"……Merasa kasihan."
Dia perlahan pulih dan menggelengkan kepalanya, "Tidak apa-apa." Sebenarnya, dia juga tidak marah.
Dia berbalik dan hendak membuka pintu, tapi suara Yu Han terdengar dari belakang lagi——
"Apakah ada obat?"
Dia berbalik karena terkejut, dan bertemu dengan tatapannya. Anak laki-laki itu menurunkan matanya, ekspresinya sedikit tidak wajar ...
Dia bereaksi, mengedipkan matanya, alis dan matanya melengkung menjadi bulan sabit.
"Ya, tunggu aku mendapatkannya~"
Dia berlari keluar untuk mengambil obat, Yu Han melihat kamarnya yang agak berantakan, lalu membuka tirai, meletakkan pakaian di tempat tidur, dan melipat selimut dengan rapi.
Setelah Bei Yingying pergi ke kotak obat kecil di ruang tamu untuk menemukan roh dingin, dia kembali ke kamarnya.
"Ini obatnya. Kamu bisa minum ini dulu untuk melihat apakah ini terasa lebih baik." Dia menyerahkannya padanya.
Dia mengambilnya, "Terima kasih."
"Tidak apa-apa," dia tersenyum, "Oh, ngomong-ngomong, ada sup jahe di dapur, aku akan memanaskannya untukmu!"
"..."
Saat dia hendak mengatakan tidak, gadis itu berlari keluar lagi.
Dia menekan bagian tengah alisnya dan melihat roh dingin di tangannya, tetapi rasa dingin di matanya berangsur-angsur menghilang.
Lima menit kemudian, Bei Yingying kembali dengan semangkuk sup jahe yang mengepul, Yu Han menatapnya dan mengerutkan kening tanpa sadar.
Dia melihat ini: "Apakah kamu tidak suka bau jahe?"
"Um."
"Kalau begitu..." Dia menggosok kepalanya, tahu betapa tidak nyamannya rasanya bagi seseorang yang tidak menyukai jahe, "Atau melupakannya?"
Dia mengambilnya dan berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa."
Jadi dia melihatnya mengangkat kepalanya, jakunnya berguling, dan lehernya yang dingin dan putih ramping dan halus, yang ternyata sedikit seksi.
Dia memalingkan muka dengan panik, bertanya-tanya apa ...
Setelah selesai minum, dia mengerutkan kening, tapi tetap berkata "terima kasih" padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...