Chapter 91-92

170 7 0
                                    

Zhou Su·Lu Jian (Bagian 7)


Zhou Su menoleh dengan marah dan terus menonton film, tidak mengatakan apapun untuk mengabaikannya.

Lu Jian ada di samping, dan penglihatan sekelilingnya jatuh di sisi wajahnya yang kemerahan, mengingat bagaimana dia meledak tadi, sudut bibirnya sedikit melengkung——

Dia tampak sangat lucu.

Lu Jian biasanya merasa bahwa selama seseorang di sekitarnya marah padanya, dia akan merasa tidak nyaman, tetapi ketika dia begitu galak padanya sekarang, dia tidak merasa tidak nyaman, atau ingin menjauh.

Dan hubungan di antara mereka sepertinya kembali ke masa lalu, dan dia sering menunjukkan sisi sombongnya di hadapannya.

Saat itu, dia akan merasa sangat tidak berdaya, tetapi dia tidak akan merasa bosan.

Dia seharusnya tahu pada saat itu bagaimana perasaannya terhadap Zhou Su, itu tidak sesederhana itu.

Kedua kelas sudah selesai, dan masih ada sedikit film yang tersisa, Guru mengatakan bahwa yang ingin tinggal dan menonton dapat terus menonton, dan yang ingin kembali dan menonton dapat pergi dulu.

Zhou Su ingin menyelesaikan membacanya, berencana untuk tinggal, tetapi berbalik untuk melihat bahwa Lu Jian tidak mengemasi tas sekolahnya.

Dia ragu-ragu dan bertanya, "Apakah kamu belum menonton film ini, kenapa kamu tidak pergi?"

Lu Jian mengerutkan bibirnya, "Aku sudah lama melihatnya, aku hampir lupa."

"..." Lalu orang ini sangat antusias memanjakannya barusan.

Setelah menonton film, dia mengemasi barang-barangnya dan berjalan keluar kelas. Li Qian memesan takeaway, dan Bei Yingying pergi mencari pacarnya seperti biasa. Zhou Su berpikir untuk pergi ke kafetaria untuk makan, dan pergi kembali ke asrama untuk berbaring setelah makan.

Dia berjalan ke aula kedua, dan segera menemukan bahwa Lu Jian mengikuti di belakang!

Dia berhenti dan menghentikannya: "Kamu, kenapa kamu mengikutiku ?!"

"Aku juga ingin pergi ke aula kedua untuk makan malam." Dia tampak serius.

Dia berbalik dengan curiga, bertanya-tanya apakah dia salah paham, bagaimana mungkin Lu Xueba, yang begitu rajin belajar, memiliki pemikiran lain tentang dia?

Itu adalah pemikirannya yang rewel, membuat sesuatu dari ketiadaan.

Mungkin penampilannya masih menjadi lelucon di matanya.

Dia mengumpulkan pikiran ekstranya dan pergi ke lantai dua kafetaria untuk mencari nasi ikan bakar kesukaannya.

Karena dia tidak datang untuk mengambil kafetaria, kursinya penuh saat ini, dan tidak mudah menemukan meja untuk berbagi, dan masih ada antrian panjang di depan ikan bakar dan nasi ...

Hei, aku sangat lelah setelah makan.

Dia berbalik dan hendak pergi, ketika suara berat Lu Jian terdengar dari belakang: "Aku akan membantumu menemukan tempat, kamu pergi dan memesan."

Dia membeku sejenak, lalu berbalik untuk menatapnya.

Ada jejak rasa takut ditolak di mata bocah itu, dan dia bertanya-tanya apakah perilakunya terlalu jelas.

Sebelum Zhou Su menjawab, Lu Jian menyembunyikan emosinya, berbalik dan berjalan mencari tempat, tanpa memberinya kesempatan untuk menolak.

dia:? ? ?

Apakah Lu Jian meminum obat yang salah hari ini?

Dia benar-benar merasa ada yang tidak beres dengan Lu Jian.

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang