Cerita Tambahan (1)
Sebuah ciuman seakan menyulut suhu tubuh keduanya sekaligus, Yu Han berhenti, membungkuk dan langsung menggendongnya dan berjalan keluar ruangan.
Gadis itu meringkuk di pelukannya, jantungnya berdetak seperti rusa, mengaitkan lehernya, dan dengan lembut memanggil namanya: "Yu Han ..."
Pria itu menatap pipinya yang memerah, merasakan ribuan semut merayap di dalam hatinya, dia berkata dengan suara yang dalam:
"Yingying, aku sudah lama menunggu."
Pada saat ini, setiap sel dalam tubuh menuntut ketidaksabaran.
Dan Bei Yingying tidak tahu bagaimana melakukan apapun kecuali mempercepat detak jantungnya.
Berjalan ke pemandian terbuka di luar, keduanya duduk di dalamnya, dan air hangat menyebar, menenggelamkan tubuh mereka.
Dia memeluknya erat lagi, dia merasa sekelilingnya kosong, dia membenamkan kepalanya karena malu, pria itu mencubit telinga merah mudanya dengan ujung jarinya, "Apakah kamu gugup?"
"Um…..."
"Jangan khawatir, tidak ada orang di sini yang bisa melihat kita," dia terkekeh, "Yingying hanya perlu santai dan menikmati."
Dia berkata, "Tidak peduli seberapa banyak kamu memohon belas kasihan malam ini, itu tidak berguna."
Dengan baik……
Di kamar mandi, keduanya hampir mencapai anak tangga terakhir, Yu Han masih berhenti, mengambil handuk di sebelahnya, membungkusnya dan masuk ke kamar.
Tempat tidur empuk tetap membuat anak perempuan merasa lebih aman.
Yu Han membuka laci meja samping tempat tidur dengan jarinya, dan mengeluarkan kotak kecil di dalamnya.
Dia membuka matanya, dan ketika dia melihatnya, dia bertanya dengan suara rendah, "Kapan kamu bersiap ..." Kapan pria ini mempermainkan punggungnya lagi?
Dia tersenyum dan menyerahkannya padanya, "Kamu memakainya."
Wajahnya benar-benar meledak.
"Kau sangat menyusahkan..." gumamnya.
"Lalu mengapa kamu tidak menggunakannya?"
Dia tercengang, dan pria itu menyentuh kepalanya, "Bodoh, bagaimana mungkin, kamu terlalu muda, aku masih tidak tahan."
Kemudian, dia menciumnya lagi.
Bei Yingying selalu ingin tahu bagaimana rasanya hal semacam ini, ketika dia mengalaminya dengan ringan, perasaan pertamanya adalah——sakit.
Tapi kemudian berangsur-angsur menjadi lebih baik, Yu Han mengikuti godaan dengan hati-hati, dan dia perlahan-lahan menjadi rileks.
Ternyata menggabungkan dua menjadi satu membuat hati orang jadi terpuaskan, di dunia ini tidak ada yang bisa lebih dekat denganmu.
Sudah setengah malam, Yu Han membawa gadis kecil yang sudah dicuci itu keluar dari kamar mandi, dan karena tempat tidur aslinya tidak bisa tidur lagi, dia membawanya ke kamar lain.
Keduanya berbaring, dan dia memeluknya, "Mengapa kamu begitu lelah, idiot."
"Kamu tahu bagaimana menggertakku ..." Dia cemberut genit, dan ingin mendorongnya pergi tetapi dipeluk lebih erat. Dia tertawa dengan suara yang dalam: "Oke, aku tidak akan menggertakmu lagi, anak baik, jangan ' tidak bergerak."
Gadis itu mengerutkan bibirnya dengan ringan, dan menjadi jujur setelah beberapa saat, "Yu Han... aku ingin melihat matahari terbit besok."
"Hah? Masih ingin menonton?" Dia bangkit dan mematikan lampu samping tempat tidur, "Tapi sudah terlambat untuk tidur malam ini, bagaimana jika kamu tidak bisa bangun besok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...