Zhou Su·Lu Jian (Episode Eksternal 11)
Jantung Zhou Su berdetak kencang ketika dia mendengar ini, dan ketika dia menoleh, dia melihat ekspresi Lu Jian yang tersenyum dan serius.
Ini adalah kedua kalinya Lu Jian secara resmi berbicara dengannya tentang berkencan dalam sebulan terakhir sejak pengakuan terakhir.
Anak laki-laki itu mengarahkan matanya yang terbakar ke wajahnya, bibir Zhou Su bergerak, tetapi sebelum dia dapat berbicara, staf di depan berkata, "Hei, giliranmu, apakah kamu ingin bermain?"
Suasana ambigu tiba-tiba pecah. Zhou Su membalikkan pipinya yang memerah. Sebelum dia tahu harus berkata apa, Lu Jian dengan lembut menopang pinggangnya dan menuntunnya ke depan, dengan suara lembut dan alami: "Ayo berbaris dulu."
Saat naik ke kapal, Zhou Su mengingat apa yang baru saja dikatakan Lu Jian kepadanya, dan tidak tahu apakah itu lelucon atau pengakuan formal.
Bulan ini, dia mengejarnya dengan keras, tetapi dia tidak pernah bertanya apa maksudnya, atau perlahan-lahan meletakkan umpan, menunggu dia mengambil umpan dengan sukarela.
Zhou Su sangat ketakutan, bagaimana jika dia mengaku padanya lagi saat mendayung nanti?
Dia sangat gugup.
Mungkinkah dia belum menemukan jawabannya?
Namun, anak laki-laki itu menangkap perubahan emosi kecilnya dan berpikir bahwa dia tidak memiliki peluang mutlak untuk menang, jadi sebaiknya dia memberinya cukup waktu untuk memikirkannya.
Jadi setelah seluruh proses, Lu Jian tidak mengisyaratkan aspek itu, dan Zhou Su tidak tahu mengapa dia tidak menyebutkan masalah itu lagi. Saya pikir itu karena saya tidak menanggapi, yang membuatnya tidak senang.
Setelah turun dari kapal, hari sudah sore, dan Lu Jian bertanya padanya, "Apa yang akan kita makan? Apakah kamu lapar?"
"Um."
Dia membawanya ke area makanan, dan Zhou Su berjalan berkeliling, tetapi tidak melihat apa pun yang disukainya, dan itu mahal, jadi keduanya berakhir dengan masing-masing sepotong jagung. Pada pukul tiga atau empat sore, keduanya keluar dari taman bermain, dan Lu Jian membawanya ke pusat perbelanjaan terdekat, makan malam dan pergi berbelanja, dan tidak kembali sampai malam.
Zhou Su mengira Lu Jian sedang dalam suasana hati yang buruk, tetapi dia tidak berharap dia sama seperti sebelumnya, dia terlalu khawatir.
Kembali ke sekolah pada malam hari, dia mengirimnya ke bawah ke asrama, Zhou Su tersenyum padanya: "Hari ini ... terima kasih, saya sangat senang."
"Naik dan istirahatlah lebih awal, jangan bermain dengan ponselmu sampai terlambat, ya?"
"Tahu……"
Dia melambai padanya, menoleh dan hendak pergi, tetapi tangannya dipegang olehnya.
Dia balas menatapnya dengan tatapan kosong, dan suara anak laki-laki itu rendah: "Susu, aku akan memberimu cukup waktu untuk berpikir tentang bersamaku, dan aku tidak akan memaksamu untuk membuat pilihan. Jika kamu masih ingin mengujiku, Aku akan tetap senang, tahu?"
Hati Zhou Su sangat terpengaruh oleh kata-katanya.
Kembali ke asrama, hanya Bei Yingying yang ada di sana Li Qian pergi mencari pacar akhir pekan ini.
"Yingying, bisakah kamu mengobrol denganku?"
"Oke." Bei Yingying meletakkan teleponnya dan duduk di sebelahnya, "Aku sangat senang bertemu dengan Lu Jian hari ini, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...